CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Video Pengguna Ome TV Lontarkan Kata-kata Rasis, Panen Kecaman Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbdc02a10d2953e83500884/viral-video-pengguna-ome-tv-lontarkan-kata-kata-rasis-panen-kecaman-publik

Viral Video Pengguna Ome TV Lontarkan Kata-kata Rasis, Panen Kecaman Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Fix baper
Cmn heran aja sih yg suka rekam2 kek gini
Terus jadiin bahan buat Chanel yutubnya
Dapet duit tp kagak pake ijin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
bikin perpecahan aj...

udah kasus nikita belom kelar, ini nambah lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
evolusi dari simpanse nya kurang sempurna, harap maklum sudara2
Jiah ts nya jg rasis..
Apalagi ini...
Hidup kok makin aneh ya sekarang..
Pengen adem aja susah emoticon-Smilie
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa gd congor udahan nya minta maaf, sambil nangis, ciri2 masyarakat parasit
Ayo ditindak biar ada efek jera nih buat pengguna2 internet yang ga bijak emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Materai akan ditunjukan lg?
pengalaman membuktikan dikaskus yang paling sara komen nya biasanya merasa paling bener dan suci hidupnya di indonesia ini emoticon-Ngakak
profile-picture
orysetha memberi reputasi
Jaga omongannya dong
Kenapa akhir akhir ini kata kaga anjing dan goblok kok makin membudaya..?

Kebanyakan dipake warga Jabar dan DKI
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Main mainlah ke kaskus kawan..
Itulah ome ome, mau sok asik, rasis, kan viral sekarang
emoticon-Cape d...
Bro ome tv kasta terendah di bawah tiktod itu, lu tau pan gmn warga tiktod gaje semua,apalagi mereka.. belom aja lo kenak jebmen orang lagi ngocok wowkowkwol anjing
Diubah oleh Vinzarc
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah ketangkep blm ya ?
Salahnya sndiri open public........ emoticon-Ngakak (S) padahal off screen nya bisa aja ketawa2
Mendingan 2 orang itu menyerahkan diri di polisi sebelum di permak ama teman2 se suku nya baru ditangkep polisi...
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
dark joke?
Kurang pendidikan dari orang tua atau salah bergaul kali ya. Tp ya sekarang semua orang udah banyak yg bisa akses internet. Jadi ya kita sabar aja kl ketemu yg bwginian.
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di