CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbd8df888b3cb7eae4a602a/potret-cewek-cewek-korban-crot-belakang-roda-motor-no5-sampai-kayak-gitu

Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!

Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!

Cewek-cewek korban crot belakang roda motor? Simak selengkapnya!

Quote:


Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang cewek-cewek yang kena crot. Eits jangan berpikiran negatif dulu ya gansis. Maksud crot disini artinya kecipratan ya hehe.

Baca juga: Wanita-wanita Yang Memiliki Kecantikan Sejati, No.3 Valid No Debat!
Zaman sekarang memang segala sesuatu sudah modern. Contohnya aja motor, yang desainnya sangat beragam dan sangat keren. Terkadang kerennya sepeda motor macam CBR, cocoknya spakbor belakang gak ada. Justru kalau ada sedikit membuat desainnya terkesan jadul dan tertinggal.

Motor jenis ini memang banyak digemari. Baik cewek atau cowok. Tapi bayangkan gansis kalau motor tersebut gak ada spakbor, dibuat boncengan, plus hujan lagi. Yaudah selesai deh yang dibonceng. Bakalan kena crot eh kecipratan maksudnya hehe.

Seperti beberapa potret cewek-cewek korban kecipratan air karena motor gak ada spakbornya ini. Sista yang pernah ngalamin yaa silahkan bernostalgia wkwk. Salah sendiri ya entah gengsi atau nyiksa diri deh. Yang pasti, seharusnya setiap motor ada spakbor belakangnya. Fungsinya ya itu biar gak kena crot hehe.

Berikut beberapa potret cewek-cewek korban kecipratan air karena motor gak ada spakbor belakangnya. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Undang-undang Tentang Denda Kendaraan Tidak Pakai Spakbor

Peraturan Pemerintah Nomor 44 tahun 1993 pasal 77 ayat 1, berbunyi:
Quote:


Sekian thread dari ane, sebenarnya mau pakai spakbor apa tidak, itu pilihan pribadi masing-masing ya gansis. Ane hanya memberikan potret dampak dari sepeda motor gak pakai spakbor.

Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1, 2, 3, 4
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 3
Potret Cewek-cewek Korban Crot Belakang Roda Motor, No.5 Sampai Kayak Gitu!
profile-picture
profile-picture
irmanblackcore dan agusn6778 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Itu spakbornya dicopot kan?
profile-picture
profile-picture
nizzandeath dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
derita mereka,

kalau pengendara lain di belakang kena juga, baru..
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Males banget kalo kayak gitu ih, nambah2in cucian
profile-picture
profile-picture
tokomapan dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal jelek juga kalo motor ga ada spakbor nya..
Kayak orang nungging tapi ga pake celana emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
o0osusahhh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah nyiprat ke yg dibonceng, ke pengendara lain juga, mantaap dahh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
karena spakbor aja bs dibui yah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mending bonceng beat mber aja nyaman
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian nyucinya susah emoticon-Betty
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkwk enak yg didepan :v
profile-picture
profile-picture
diandraps dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gpp lah...yg penting kan motornya keren gaya emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu lah namanya kenyamanan dan kekerenan tidak dapat bersatu, bila memilih keren, maka kenyamanannya hilangemoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wow gegara spakbor dicopot emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwkw kocak!
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain crot apaan emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka
Motornya sih keren abisss...
giliran hujan bawa ceweknya bukannya keren malah jadi blepotan hahahahaha.... mending buat beli mobil deh hujan ceweknya aman gak masuk angin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Crot apanya ini mah
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sukurin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kena crot emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane buka tret ini karena ada tulisan cewek dan crot
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di