CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ceramah Rizieq Shihab Pakai Kata Kasar, FPI: Supaya Mudah Dipahami Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbd2277c342bb54be5dc66f/ceramah-rizieq-shihab-pakai-kata-kasar-fpi-supaya-mudah-dipahami-orang

Ceramah Rizieq Shihab Pakai Kata Kasar, FPI: Supaya Mudah Dipahami Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Ya maklum lah gan ngomong sama orang dungu itu harus ngegas emang biar yg dungu bisa paham

Btw sekalian aja umat fpi diceramahin sm ahok.. Kasar jg tuh doski kalo sewot..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nowbitool memberi reputasi
K-drone cabang medsos malah bandingin sama gus miftah, tipikal
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mendingan jema'atnya di setelin lagu ini... emoticon-Leh Uga

profile-picture
emanresuruoy memberi reputasi
Diubah oleh palmera99
Terus aja mempertontonkan kegoblokan loe
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Berbuat kekerasan pada FPI jg bertujuan supaya mereka lebih paham.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
Cucu nabi gwto Loch....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Artinya org indonesia tuh kasar dan gak berpendidikan menurut Arab emoticon-Wakaka

Gak punya harga diri bnr org2 ini. Klo gw lbh milih ngikut Ustadz yg gak pke kata kasar daripada dianggap gak berpendidikan sama org arab
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
Itu menunjukan klo golongannya isinya orang goblok, daya cerna otaknya rendah... hahaha
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
klo begitu si munrman ini perlu disiram dulu klo ngomong dengan dia .. terserah pake air apa
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan idiotane memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak salah juga sih, emang pada dasarnya kebanyakan orang Indonesia demen yang beginian. Kang Ade Londok aja bisa terkenal dengan kata kasarnya. Bahkan Luthfi Anjayani aja bisa nebeng viral dengan nyenggol kata anjay.

Jadi ya bukan karena agamanya, tapi emang orang Indonesia nya.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Logika macam apa ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
rijik goblok anak haram jadah, mental banci pengecud, tikus comberan, ulama su asu....biar mudah dipahami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu ane pernah jaga warnet di daerah vetamburan.


Yah umat yg ngakunya mewakili umat kerjaanya maen game warnet doang kok. Gak kerja dan malas. Gimana mereka paham sama bahasa intelek
emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lo teriak2 kasar di mekah auto kena ciduk ama polisi sono bip, klo di sini paling cm di liatin ye ga? emoticon-Ngakak
sori, dulu mantan napi banyak musuhnya karena apa?
oh iya kita makin paham kalo dia itu bukan ulama
Terkaing2 dgn segala pembelaan dan pembenaran
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
coba ceramah di mekkah pake kata kasar, dibantai tu picollo bersorban... di sini aja sok GG, banyak pendukung, bacod mulu... emoticon-fuck bangsad
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
berarti FPI kudu kena selang biar paham
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Bila mengambil tauladan nabi, gak pernah tuh ada cerita nabi pake kata2 kasar. Apakah dianggap kadar ke-jailiah-an rakyat indon sudah melebihi saat jaman nabi ?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan vegasigitp memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di