CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Waktu Senggangmu Belum Produktif?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbd2083f4ae2f14177c98ff/waktu-senggangmu-belum-produktif

Waktu Senggangmu Belum Produktif?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
mencoba produktif tp mager
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saran gw, kalo bisa diisi waktu senggang yang bisa buat produktif dan menghasilkan, apalagi bisa buat modal ato penghasilan saat pensiun nanti gan
ya iyalah namanya juga senggang emoticon-Hammer
Waktu senggang ane banyakan buat rebahan huhu
kayaknya ya ga masalah, kalau emang di waktu lain udah produktif, waktu senggang mau istirahat males2an ya gapapa buat recharge diri
ini biasanya ane klo lagi nganggur gan,,, kadang suka kemana gtu.. dari pada diem dirumah, pengalaman ane dulu.
ane produktif sih tapi rebahan emoticon-Ngakak
Waktu senggang biasanya ane buka ig haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makasih sarannya gan, simpel tapi berguna emoticon-Matabelo
Bener banget gan, harus ada target² di masa depan agar nga sia² waktu kita 😁
trit ini sedikit menampar ane yang belakangan ini kerjaannya cuma rebahan ama yutupan
Ane waktu senggang baut leyeh leyeh ngeistirahatain otak dan cari hiburan
ingatan akan hal-hal yang ingin kita gapai di waktu kemudian yak, sehingga akan terdoktrin untuk menyusun langkah-langkah nya 😬
produktifnya ya berselancar di kaskus dongg
Kalo waktu senggangnya buat me time, gimana gan?
Penyesalan memang selalu datang diakhir...

Karena kalo diawal namanya pendaftaran
Terima kasih pengingat dan motivasinya, saya menjadi berpikir untuk lebih produktif ke depannya.
Lmyanlah buat motivasi
Krn senggang jd ya buat santai2 aja
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di