CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tambah Panas! Ustaz Maaher Serang Gus Miftah: Kemarin Lonte Sekarang Ereksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbd103af4d695449c71a51c/tambah-panas-ustaz-maaher-serang-gus-miftah-kemarin-lonte-sekarang-ereksi

Tambah Panas! Ustaz Maaher Serang Gus Miftah: Kemarin Lonte Sekarang Ereksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ngustad maheer mulutnya sampah sekali emoticon-DP
Gagal maning gagal maning son son emoticon-Ngakak
Ustad gay pujaan bani kadrun onta pemuja bangsa arab
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
ane kok baca nama orang ini jadi "mahir tuai alibi" yah ?
Dah siap masuk ini barang emoticon-Embarrassment
kita liat saja, semua akan mewek pada waktunya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yesknow memberi reputasi
Dari dulu ngfans sma dia, suaranya bagus, apalagi pas nanyi lagu insya Allah sm Sepanjang Hidup. Love you Maher Zain
emoticon-Ngacir2
Hadehh ini orang bikin onar mulu
Kpn sesi baku hantamnya?
emoticon-Wakaka btw tingkat intelektual manusia emang beda ...bukan ane sok pintar..tapi kelihatan jelas mana pekok mana cerdas..yang lebih parah bergaya pekok tapi goblog...ahh syudahlah..emang jamanya dah gini..
emoticon-Cape d...
ngga tau juga maksudnya apa itu
haha ustad2 karbitan

hatinya saling iri dengki hasad hasut
kok kayak artis2 pendatang baru ya, pansos dengan bikin ribut sama artis yg udah terkenal
Son........Son ente bisa ga sih berhenti ngoceh? Urusan ente sama NM belum kelar eh udah dapet musuh lagi.

















Yeeeeeeeee................... Gendeng!
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di