CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbcd8e3c8393a6f29555334/kisah-pemotor-renta-dengan-vespa-tak-layak-jalan-menohok-anak-modif

Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif!

Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif

Halo kali ini ane bakal membawa berita-berita viral kayak anak sebelah, pernah gak sih ente mainan motor terus gonta ganti aksesoris sampai harga modifikasi nya setara harga motor sendiri. dan biasa nya anak racing yang demen beginian. Dan Uang jelas hasil minta bapak nya donk.

Namun ternyata di balik semua itu, banyak orang yang memakai motor yang sudah gak layak jalan tapi karena terbentur ekonomi apa boleh buat, seperti hal nya kisah ini.

Jadi kisah ini viral di media sosial, yaitu seorang bapak pengendara renta yang motor nya mengalami masalah pada mesin nya, saat di jalan tanjakan.

Namun  beruntung nya ada sekolompok anak muda yang berhenti dan menolong bapak pengendara motor vespa tersebut. Setelah di otak atik oleh beberapa anak muda tesebut, ketemu lah penyebab nya.

Ternyata “Bapak ini tadi habis kasih oli campur bekas yang sudah hitam pekat lantaran sudah tidak punya oli samping. Trus gak lama juga motornya mati di Puncak,” jelas akun TikTok mabscoot.

Jadi menurut salah satu anak yang menolong bapak pengendara vespa tersebut terjadi pengapian motor tersebut bagus, tapi bagian karburator nya sangat bermasalah karena pada selek drat spuyernya membuka cuma dicabut tanpa diputer.

Kisah Pemotor Renta dengan Vespa Tak Layak Jalan, Menohok Anak Modif

Nah singakta cerita karena tidak punya alat yang memadai, akhir nya vespa tersebut harus di bawa ke bengkel. Dengan menyetem dari belakang( mendorong tersebut pake kaki gitu bersama bapak nya)

Ungkap salah satu dari anak penolong itu mereka akan membantu sebisa mungkin agar motor bapak bisa jalan, ucap salah satu dari ank muda tersebut.
Dan yang bikin merinding ternyata rem vespa bapak tidak begitu  bekerja saat turun dari jalanan, bapak tersebut mengerem nya dengan mengunakan kaki. hati hati pak

Dan dari situ lah perekam tersebut membuat pesan yang menohok buat para pemodif, isi nya seperti ini “Kita sibuk dengan memodif motor kita berhedon-hedon dengan part aftermarket atau original NOS yang harganya makin gila. Sementara di sisi lain ada bapak yang cuma bisa bermimpi pengen punya tromol baru buat ngerem dan karburator baru biar normal aja gak mampu,” tulisnya di dalam video tersebut.
Nah berikut video nya gan:



Video tersebut pun menuai banyak pujian dari para nitizen, berikkut komentar nya 
Spoiler for komentar nitizen:

     

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 

Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 

Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho

Sumber: ulasan pribadi

Sumber referensi:link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 3
salut sama anak muda muda ituemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
septemberismine dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jadi ente anak racing bukan??
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jangan lupa bersyukur
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sebaik-baik nya manusia adalah manusia yang bermanfaat
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ternyata masih ada orang baik di dunia ini ganemoticon-Frown
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bokap punya px 150 dan sprint 76...
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Salam satu aspal gan...
bedo rongko tetep bolo
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entah beberapa menit yg lalu baru liat di ig , ehh udah ada tritnya aja di marih ... Thanks gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Vespa tua nggak mogok nggak asyik..
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngerem pake kaki miris banget kebayang kakinya kayak apa si bapak, semoga rejekinya dilapangkan pak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dl punya super
Cuman andelin rem belakang pakem bener
Depan ga ada rem emoticon-Hammer (S)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS balikin dong kabel rem yg kemarin ente pinjem ... dasar vangke emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak VESPA keren
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siape motor pake NOS...???
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brotherhood vespa bkn kaleng",gw pernah liat, ada pengemudi Vespa dari luar kota jln sendirian mogok di jln menuju kota A,kebetulan di kota B ada tongkrongan anak vespa nemuin di jln,ditolonglah pengemudi vespa ini sampe vespanya nyala,sampe diinepin,krn nunggu montirnya dulu,dijamu layaknya tamu padahal ga kenal sm sekali..salut...emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh togoggodot
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hari hari makin berat tapi diliat2 makin banyak jg orang baik salut2 sm anak2 yg nolong bapak itu emoticon-thumbsup
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alhamdulilah, masih pake scopy merah putih jadul. walaupun bensin sdh boros tetap bersukur emoticon-thumbsup
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru aja kemaren cerita cerita sama temen ane yang suka modif mobil, ngeliat beginian langsung tertegun ane
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pespa emanggg dah! Kawan di jalan kawan di warung kopi kawan dimana mana
emoticon-Traveller
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane dulu pernah kumpul sama anak vespa (mulai dari yang normal sampe sespan extriman juga pernah)
memang solidaritas bisa dijadikan contoh

tapi kalo yang sespan extriman rada jancok, solid tapi tiap kumpul kebiasaan bawa amunisi, ciuemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di