CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbcd185c8393a1789561470/4-powerbank-raksasa-kapasitasnya-diatas-40-ribu-mah-gan

4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!


Terlepas dari sisi negatif penggunaan powerbank pada perangkat elektronik, perangkat ini masih dinilai sangat membantu bagi sebagian orang, apalagi mereka – mereka yang sering beraktivitas mobile. Powerbank dinilai memudahkan mereka untuk mengisi daya pada saat sibuk beraktivitas.

Saat ini ada berbagai macam jenis powerbank yang beredar di pasaran. Merek – mereknya pun ada beragam. Selain itu, kapasitasnya juga bermacam – macam, tapi paling maksimal yang sering ditemui kapasitasnya sekitar 20 ribu mAh. Untuk pengguna smartphone kepasitas segitu udah lumayan besar. Tapi, ternyata kapasitas 20 ribu mAh bukanlah yang paling besar GanSis, masih ada lagi powerbank dengan kapasitas yang besar, bahkan lebih besar dari 40 mAh. Berikut ini 5 diantaranya:

Powkey

 4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!

Powkey 42.000 mAh punya bermacam port input dan output, seperti empat USB A, dua buah colokan AC, dan sebuah output 12V. Untuk inputnya sendiri punya voltase 15V. Kayaknya dengan kapasitas 42 ribu mAh powerbank ini bisa sekaligus ngecas beberapa perangkat GanSis.

Crave PowerPack

 4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!

Crave PowerPack punya kapasitas 50 ribu mAh, dan seharusnya bakal cukup untuk mengisi ulang beberapa perangkat sekaligus, termasuk laptop. Ada dua varian dari powerbank ini, seperti PowerPack PD yang punya dua port USB-C (18W dan 60W), serta dilengkapi dua USB-A QuickCharge 3.0. Kayaknya ini modal buat mabar seru kali ya GanSis...

Maxoak laptop powerbank

 4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!

Sesuai dengan namanya, powerbank ini memang ditujukan untuk pengisian ulang baterai laptop. Maxoak laptop powerbank mempunyai kapasitas 50 ribu mAh. Tersedia output dalam berbagai voltase, seperti 20V, 12V, dan lainnya.

Krisdonia laptop powerbank

 4 Powerbank Raksasa, Kapasitasnya Diatas 40 Ribu mAh Gan!

Masih sama dengan yang dua diatas GanSis, Krisdonia laptop powerbank juga berkapasitas 50 ribu mAh. Powerbank ini bisa digunakan untuk pengisian ulang baterai laptop. Pilihan outputnya pun bermacam dengan variasi voltasi dari 5V sampai 20V. Mereka pun punya varian dengan kapasitas lebih besar, yaitu 60 ribu mAh.


profile-picture
profile-picture
IamGoRanks dan doobey memberi reputasi
Cakep nih buat hiking, sama kalo PLN shutdown agak lama.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah berasa bawa genset berjalan aja nih wkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
powerbank warbyasah harganya juga warbyasah. emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ribu jangan digabung dengan mili karena mili = 1/1000.
Jangan tulis 40 ribu mAh.
Tulislah 40 Ah.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh neko
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling ketika penerbangan mengalami kendala
Berapaan ya itu gan , kalo mau pulkam naik mobil pasti kepake sih ini
Waahhh ini mah bisa buat ngecharge satu kampung gan wkwk
Bisa kagak nyolok casan brp hari nih gan wkwk
wedeeew, ini kira2 dipakai kalau petualangan gitu ya gan haha kalau kehidupan sehari2 kayaknya terlalu gedhe
Wuih...
Gak bisa banyangin berapa lama ngeces power bankny...
Sampe 40rb... gabisa naik pesawat loh sama aja haha
Harganyaaaa jugaaaaa fantastis
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane anak kos-kosan yang isi token 20k buat seminggu kalo beli ntu powerbank awet brapa lama ya token ane buat ngisi ulang sampe full 🤔
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduhh gede juga yaaa wkwkwk ini mah kl lburan gausa bawa pb banyak2 ckup 1 aja bisa buat berhari2 sekeluarga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantep gede banget kapasitasnya
Wawww 40rb mah abis nya sampe kapan yaa itui wkwkkw keren banget gan threadnya mantapp
Harganya pun pasti juga tidak main-main, bagi saya selama penggunaan wajar akan aman-aman saja, hehehe.
Wahaha ini buat ngecharge sebulan bisa ini gan wkwk


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di