CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbcd165337f93528a7db5b0/ga-hanya-mesra-mesraan-pelukan-sama-doi-juga-bisa-mengurangi-anxiety-loh

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Siapa sih yang senang berpelukan?
Sista pasti seneng kan kalau bisa pelukan?
Apalagi pelukannya sama doi, pasti bahagia kan?

Selain membuat diri ini bahagia karena bisa berpelukan dan mesra-mesraan bersama doi, ternyata berpelukan juga bisa memberikan manfaat lain terhadap diri kalian loh. Selain sebagai simbol kasih saya yang juga memberikan ketenangan dan kenyamanan, masih banyak hal positif lain yang bisa kalian dapatkan dari berpelukan loh, di antaranya adalah...



Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Siapa yang sangka, ternyata hanya dengan berpelukan kekebalan tubuhmu bisa meningkat loh. Yap! Hal ini dikatakan oleh para psychologist. Mereka mengatakan bahwa sebuah pelukan bisa meningkan sistem imun tubuh yang bisa menyembuhkan penyakitnya secara perlahan. Jadi, buat kamu yang lagi ga enak badan, banyak-banyakin berpelukan ya, ehehehe.


Meningkatkan Kepercayaan Diri Kamu

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Selain meningkatkan kekebalan tubuh, berpelukan ternyata juga bisa meningkatkan kepercayaan dirimu loh. Hal ini bukan mengada-ngada loh ya. Jadi jika kamu atau pasanganmu lagi di kondisi yang tidak baik dan butuh support lebih baik kalian berpelukan untuk membuat dirimu dan dirinya kembali percaya diri dan kembali lebih baik.


Bisa Mengurangi Anxiety

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Rasa cemas berlebihan atau anxiety yang sedang kamu alami juga bisa dibati hanya dengan berpelukan loh. Hal ini tertulis dalam salah satu studi dalam jurnal Psychological Science. Tapi jangan khawatir kalau sedang ga ada orang yang bisa dipeluk ya, karena ternyata manfaat ini tidak hanya dapat dirasakan ketika kamu memeluk si doi, tapi rasa cemas ini juga bisa diobati dengan memeluk benda-benda mati seperti guling dan juga boneka.


Menurunkan Gula Darah

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Oh iya, kalian tau ga sih, ternyata berpelukan dapat mengaktifkan reseptor bernama Panician yang bisa menurunkan kadar gura darah, Sis. Jadi, nantinya si resepto Panician ini akan mengirimkan sinyal pada syaraf vagus untuk merendahkan kadar gula darah yang sudah terlalu tinggi.


Membantu Mengurangi Insomnia

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Berpelukan dapat meningkatkan hormon oksitosin yang bermanfaat loh. Sebuah studi di Max Planck Institute of Psychiatry pada tahun 2003 mengatakan bahwa ternyata oksitosin memicu seseorang untuk tertidur lebih mudah.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rarirureror
Halaman 1 dari 4
weeeew dampaknya bisa ngurangin insomnia segalayakk??
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ooo gitu ya
oke besok ane ajak chelsea islan emoticon-Cool
Oke mulai malam ini akan ane lakukan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya iya lah
gw belom punya doi
kasian yang solo player
Yg ngurangin insomnia.. bukannya malah jd begadang gan? emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
HSDPAHolic memberi reputasi
Cuddle tiap pulang gawe
Pelukan itu juga masuk kategori mesra-mesraan bukannya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelukan sm tembok saja .. emoticon-Hammer2
Kasian jomblowes kalo kayak gini emoticon-Mewek
Yg psbb pelukan virtual aja ya gan sis emoticon-Cool
Kontroespmroisasi ini
Pantesan Teletubbies awet muda

emoticon-Matabelo
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nggak punya doiemoticon-Jangan ribut disiniemoticon-Betty
Pasangan yg mna nihh?
Lahh kalo ane jomblo mau meluk siapa gan 🥺
profile-picture
djulianoor memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jadi keingat dulu, liat teman pacaran di depan ane, ane cuman jadi obat nyamuk emoticon-Ngakak
Peluk tuh bisa bikin relaks :")
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di