CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbcd165337f93528a7db5b0/ga-hanya-mesra-mesraan-pelukan-sama-doi-juga-bisa-mengurangi-anxiety-loh

Ga Hanya Mesra-mesraan, Pelukan sama Doi Juga Bisa Mengurangi Anxiety Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Masalahnya, doinya mana?emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Ane jarang kena anxiety sih, terlalu sibuk dg pekerjaan. Malah butuh halan2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emang paling enak di peluk, jadi merasa damai gt hatinya emoticon-Smilie(:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berpelukaaan emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
MasyaAllah.. manfaatnya luar biasa ternyata ya pelukan itu.. tapi emang iya bener kok.. kalau lagi bete aja kita dipeluk suami jadi nyaman dan seneng.
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kudu sering pelukannn
Bener bgt sih, cuman ga lama ane disamperin pacarnya trus ane ditampol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Katanya peluakan emang bisa bikin tenang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelonan bisa ngurangin apa ?
emoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo udah beristri sih sah sah aja gan... emoticon-Leh Uga
wah dampak positifnya banyak ternyata ya
masalahnya anxietynya jd beda lg krn ga ada pasangannya hahahahaha
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Bener banget sih... ane udah buktiin hahahaua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau menurut ane sih, afeksi dalam bentuk apapun itu dapat mengurangi anxiety, apalagi kalo afeksinya dari orang tersayang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
langsung keinget video Kevin-Vicy pelukan sambil main piano hahaha emoticon-Hammer2
Waaaaah jadi pengen pelukan nih, guling mana guling wkwkkw
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Eh bener lohh pelukan tu nyaman bgtt bisa ngurangin beban hidup sejenak sih ane ngerasanyaa
Pelukan memang menenangkan gan emoticon-Peluk
karena ane kagak punya doi jadinya ane peluk guling ama kucing aja hahah
Ya pelukan boleh, tapi buat yg muhrim aja yak wkwkwkkw
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di