CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9de5e83c72485923c7f2/isu-agama-rame-lagi-nih-bakal-sampe-pemilu-gak-ye

Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Moga aja pemilu udah ga ada isu agama² beginian lagi gan 🙏
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pasti bakalan tetep ada sih, karena itu masih ada segmentasi pasarnya, yay ane harap sih udah gak semasif kemaren, mulailah adu gagasan atau konsep 😬
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tetep itu mah kayaknya, isu-isu tentang golongan seperti itu seperi masih jadi bagian dari politik itu sendiri, hehe
agama tuh sensitif yaaa.. makanya ane juga ga mau nyinggung2 agama dalam aspek apapun.. bukan politik ajaa
yang jadi kuncian bagi mereka itu mungkin karena dianggap agama itu kan bekal buat sampe akhirat.. sedangkan politik cuma buat di dunia aja
ane kalo ada orang ngomongin politik yang bawa-bawa agama mending sok apatis aja deeh. males debatinnyaaa hahahaha
Ya mau gimana gan, yang begituan doang yang laku disini dengan "cepat". Soalnya disini jarang ada yang mau ngulik beneran kualitas paslon2 yang ada.
agak susah sih kalau isu tentang identitas benar-benar ditinggalkan, karena harus diakui itu masih jadi bahan utama jualan dimari kan emoticon-Blue Guy Peace
Sampe kapanpun isu agama sepertinya masih jadi menu favoritr
Waaaaaaaaaaaa, nice thread niih! Ane baru lho, makasi informasi nya yo. Semoga bermanfaat buat pembaca lainnya juga! Sehat dan semangat selalu gansis!
Agama memang menjauhkan kita dari dosa.






















Tapi,














berapa banyak dosa yang telah kita lakukan dengan mengatas namakan agama?....


emoticon-Bingung
isu agama di pemilu untuk semua agama itu ada, itu hal yg normal, yg gak boleh itu klo sampai lompat pagar.
idealnya pragmatis
iya nih..bikin capek

ada aja orang yang suka nyiram minyak emoticon-Hammer2
Beberapa daerah sudah menunjukan kemandirian dalam menilai pemimpin atau calon pemimpin ya. Jawa Barat kalau gak salah adalah salah satu daerah yang gak mempan dipanas2i sm isu agama.
Semoga daerah lain bisa belajar.
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di