CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9de5e83c72485923c7f2/isu-agama-rame-lagi-nih-bakal-sampe-pemilu-gak-ye

Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kemungkinan bisa lagi gan, kek kasus pilkada dki jaman ahok kemaren tuh, makanya pemilih nya nanti juga kudu cerdas jgn kepancing isu SARA kek gini
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kalo bisa sih jangan. cukup waktu itu aja pake isu agama, yang skrg lebih "dewasa" lg lah seenggaknya
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dogma akan selalu jd bagian hidup masyarakat di Indonesia, krn masyarakat kita yg pd dasarnya masyarakat agamis...sulit memisahkan itu dan lepas dari paradigma dogma, kecuali kita sdh benar" dewasa dan sadar dalam berpolitik dan berdemokrasi..tanpa melibatkan isu" agama di dalamnya..
Jiah isu agama lagi, bolak balik jadi alat terutama kalo lagi mo pemilu dan herannya selalu aja banyak yg kemakan
Jualan agama di politik apa politik jualan agama?
Isu agama bisa sukses karena masih banyak yg males mikir mau nya ngikutin pemikiran org lain emoticon-Leh Uga
contoh noh korut, kaga ada isu agama

agama mereka cuma 1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berat kalo ngomong politik, selagi perut masih susah makan kalo bahas politik percuma ujung2nya duit...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Isu paling murah dan daya ledak tinggi.
Isu agama mah rame terus gan, isu lingkungan yang ga pernah rame, hutan papua dibakar aja media nasional adem adem aja
Ya krn warga +62 ini banyak yg begok...alhasil isu agama (SARA) adalah hal termudah buat dimainkan.

padahal 5 tahun di tangan orang pintar tapi beda agama lebih baik daripada ditangan orang bego tapi seiman

tp y gt deh.... terlalu bnyk org begok..asu-dahlah....
Gorengan lama
politik dan agama kaya 2 sisi mata uang
TS aja kemakan Propaganda media, masuk gorong2 lw sebut pemimpin merakyatemoticon-Wkwkwk
Selama kelompok FPI dan sodara2nya masih ada maka dalam demokrasi endonesah isu agama akan selalu di atas emoticon-Turut Berduka
Isu2 kaya gini kaya udah ada time line nya gitu. Sengaja di publis biar ntah lah ya. Tiap taun ya sama isunya beda pemain.
Moga-moga enggak lah walaupun ane g yakin, isu agama paling sensitif kalau digoreng
isu agama ini emang paling renyah, paling gampang buat di angkat.
Jangan sampai lah isu-isu tentang agama di bawa lagi ke ajang pilpres. Takut aja ntar malah akan semakin menambah masalah dan jurang perpisahan akan semakin lebar. Sudah saatnya elit politik menggunakan cara-cara yang lebih bagus dan tidak menggunakan isu SARA dalam berpolitik.
ini pertanyaan retoris apa gimana gan? selama indonesia masih kaya gini ya isu agama masih abakl terus dimainkan setiap pemilu gan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di