CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9de5e83c72485923c7f2/isu-agama-rame-lagi-nih-bakal-sampe-pemilu-gak-ye

Isu Agama Rame Lagi Nih, Bakal Sampe Pemilu Gak Ye?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Isu agama ga bakalan abis kalo digoreng gan, kecuali balik lagi ke individunya masing2. Di US aja isu ras aja masih kuat banget emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
cPOP dan misterbong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebetulnya ngelempar isu itu adalah hal lumrah dalam politik. Cuma sayangnya yang ngelempar isu agama lebih nyaring dan sering dibanding yang mengcounternya, yang meneriakkan isu nasionalis. Bahwa agama itu bukan masalah dalam bekerja. Yang penting orang bisa dan mampu bekerja. Jujur dan bertanggungjawab.

Makanya jargon yang waras ngalah sudah harus ditinggalkan sejak lama. Kalo yang waras ngalah terus, yang gila dan bernapsu syahwat gila akan kekuasaan akan menang terus. Justru mereka yang melempar jargon itu, agar mereka bisa menang terus. Agar mereka bisa menguasai keadaan terus.

Jargon yang sudah harus ditinggalkan :
1. Membela diri dianggap cari ribut
2. Diserang harus ngalah, biar dianggap waras.
2. Gak boleh membalas kalo diserang.

Ini semua adalah ciptaan mereka yang pengen berkuasa dengan mudah. Semua ini udah harus ditinggalkan, kalo ingin Indonesia tercinta menjadi lebih bersih dan maju dari sekarang
profile-picture
edhot212 memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Pastinya, selain murah, mudah digoreng, yg konsumsi ga cukup pinter buat klarifikasi, asal junjungannya bilang "si Anu kafir" langsung smua pada menilai kafir..kita liat aja nnt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepi amat, Biasa nya rame ini yg roasting si bontot
tobat ah gue
Diubah oleh rajatuyul
Simple, krn ilmu agama kita msh dangkal, itu sebabnya kita mudah goyah dan disetir bagi kaum yg punya kepentingan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo bisa sih pemilu jangan sampe kaya yg kemaren kemaren lagi ya gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dki mah jelas, bisanya cuma jual agama, isu yg lain gak laku
Bwt org kyk gw gk mempan

Maw atheis klo dy brani pancung koruptor ,kerjany bner,gk penjilat,gk pencitrann,gak memble
Gw pilih dy

Isu agama
Im still golput emoticon-army: emoticon-Angkat Beer
Politik + agama = cara sampah dari pihak pecundang yang tidak punya kemampuan untuk berkompetisi .

emoticon-kisssing
Menurut ane agama sbg senjata politik itu ttp ada dan bakal laku keras
In god we trust
Mau tanya ciyus neh

Menggunakan isu agama sbg alat politik, apakah tidak merendahkan agamanya?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan anakdalang memberi reputasi
Tentu saja .. selama mayoritas miskin pendidikan rendah
Jangan bawa bawa agama lagi dah, sudah jengah
Kuncinya adalah dgn mencerdaskan masyrakat
Penduduk negara miskin emang paling gampang jualin agama ama sorga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue kafir bray tapi gw suka ngeliat kadrun saling menjatuhkan kadrun2 emang bego bray pada ga nyadar xixixi
amerika emang lu kira gmn??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seimin agar tdk canggung teriak password emoticon-Angkat Beer
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di