CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9ce6dbf76476343dde15/warga-tolak-penertiban-baliho-rizieq-shihab-dipasang-lagi-oleh-satpol-pp

Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP


Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP

Penertiban baliho bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat penolakan dari warga.

Pihak Satpol PP Mataram terpaksa memasang kembali baliho Rizieq Shihab yang sebelumnya sudah terlanjur dicopot.

Pelaksana tugas Kasat Pol PP Mataram Martawang mengatakan, pihaknya terpaksa memasang kembali baliho tersebut karena tak menginginkan ada gesekan dengan masyarakat.

"Ketika satgas menurunkan baliho yang di Karang Taliwang, masyarakat meminta petugas untuk memasangnya kembali," kata Martawang dikutip dari Kompas.com pada Senin (23/11/2020).

Martawang menjelaskan, pihaknya sudah melakukan dialog oleh warga soal pencopotan baliho tersebut. Tapi, warga tetap menolak dan meminta baliho dipasang kembali.

"Maka untuk menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi menjadi media penularan Covid-19 serta juga menghindari pergesekan (baliho dipasang kembali)," ujarnya.

Sumber https://www.kompas.tv/article/125935...leh-satpol-pp?

komenk: Ini baru mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
plokis nya nonton doang sambil maen catur (mutasi).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah gitu dong, ada resistensi..biar rame dikit..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doel8720 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halah bilang aja takut sama habibanana.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalian mending resign saja ....percuma kalian menjadi perwakilan negara kalo kalian takut dengan segelintir orang.
Baru melawan kelompok kecil kalian takut apalagi menghadapi musuh dengan senjata.
Bikin malu...emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dukung bapak2 TNI/POLRI menegakkan amar maruf nahi mungkar utk menghancurkan baliho2 syirik berhala imam baliho yg digunakan sebagai sarana ritual kemusyrikan, karena sesungguhnya perbuatan musyrik menduakan Allah adalah hal yg sangat dibenci rosul dan Alloh SWT emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 7 lainnya memberi reputasi
gubernurnya dari pks

orang2 pol pp isinya pks

drama, biar jakarta kepancing supaya dipasang lagi, supaya ada perbandingan

ntb masang baliho bibib selamat datang biar apa coba kesana aja ngga

DRAMA HTI DAJJAL LAKNATULLAH

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itulah sebabnya loreng ijo yang harus turun tangan. Kalo pol pp ga ada nyali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonicsauber77 dan 4 lainnya memberi reputasi
Basa-basi doang nyopotnya, supaya keliatan kerja. Ane curiga anggota satpol pp nya ada yang tergabung dengan sekte baru ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kapolda awas kapolda
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 4 lainnya memberi reputasi
malu-maluin aja emoticon-Cape d...
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Masih aja pake jargon yang waras ngalah. Ngalah supaya gak berantem, gak ada gesekan, dll dll. Kapan majunya indonesia kalo masih begini aja ? Yang salah tetap salah, gak tau yang benar bagaimana. Karena yang salah biasanya memang lebih garang. Yang bawa hukum dan benar malah melempem.

Gimana tni gak turun tangan, yang berwenang aja penakut dan pengecut kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan reep1000 memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
giliran polisi lah nurunin, bodo amat bukan kerjaan polisi lah, kerjaan TNI lah, yang penting lingkungan aman dari orang orang yg sok suci begini

orang sana perang nya udah perang pikiran, perang teknologi, disini masih aja perang fisik perang idealis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tontop dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cikklancang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa warga keberatan?
bukannya ada postingan dari fpi yang berisi ucapan terima kasih ke TNI yang bersedia bongkar baliho jadi fpi tidak perlu capek capek bongkar.
ada ijinnya gak itu baliho? bayar pajak gak? kalo gak aturan harus ditegakkan. jangan sembarangan.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Simbol keadilan matanya ditutup karena tidak melihat SIAPA pelakunya, tapi objektif apa yg dilakukannya. Kalau bayar ya biarin, kalo gratisan ya copotlah, semua orang jg mau dong pasang baliho gratis buat ngiklan

Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti atas permintaan para penyembah baliho.
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan areszzjay memberi reputasi
Jiper sm ormas onta


Ckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
tugas satpol PP
bongkar pasang baliho illegal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah makanya kemaren TNI yang turun tangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di