CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc994c7e3a7254f70fc414/bonyu-bar-satu-lagi-yang-unik-nyeleneh-dan-saru-dari-jepang-mau-tahu

Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?

Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?
Cm ilustrasi, diambil dr : dikamaraja.blogspot.com

Mungkin banyak juga hal di Indonesia yang menjadi aneh, nyeleneh dan saru, kalau dilihat dari kacamata orang Jepang. Who knows?

Trit ini tentunya melihat apa yang aneh di Jepang dari kacamata kita sebagai orang Indonesia. Bonyu Bar ini letaknya di Kabukicho district, semacam Gang Dolly-nya Jepang, jadi sebenarnya tidak terlalu mengejutkan kalau ada service-service yang rada saru.

Namun di Kabukicho pun, Bonyu Bar ini termasuk spesial.

Jadi apa itu Bonyu Bar? Berbeda dengan bar-bar biasa yang menyediakan minuman beralkhohol, Bonyu bar adalah bar yang menyediakan susu asli dari wanita-wanita cantik (minimal dalam fantasi si pelanggan ya) untuk diminum oleh tamu yang datang.

Harga satu gelas ASI di bonyu bar ini bisa dibilang nggak murah gans, satu porsi ADI dihargai 2000 Yen atau sekitar 270ribu rupiah.
Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?

Itu kalau minum ASI-nya dari gelas.

Letaknya saja di sebuah red district, tentu ada layanan plus-plusnya juga di sini. Selain menyajikan ASI di gelas, ada pilihan layanan lain. Yaitu minum ASI langsung dari sumbernya.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Betul sekali gan, bonyu bar ini menyediakan juga wanita-wanita yang sedang menyusui sehingga memungkinkan pelanggan untuk minum langsung dari sumbernya.

Tentu saja harganya beda, dengan minum ASI yang sudah di gelas.

Untuk menikmati ASI langsung dari kemasan alaminya ini, pelanggan harus merogoh kocek lebih dalam, dua kali lipat lebih dari minum ASI di gelas, untuk layanan ini, kisaran harganya adalah 5000 yen, atau sekitar 680 ribu rupiah. Pada saat minum ASI pun, pemilik kemasan akan memanjakan pelanggan dengan kata-kata lembut dan belaian-belaian.

Persis seperti seorang ibu yang sedang menyusui anaknya.

Agan @adekgantengom mungkin kalau sedang jalan-jalan ke Jepang, bisa juga coba mampir ke Bonyu Bar di Distrik Kabukicho ini untuk memenuhi kebutuhan ASI-nya, emoticon-Wakaka.

Ini salah satu yang sudah siap menyediakan ASI
Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?




Sumber referensi :
1.https://www.kompasiana.com/chintaaul...-asi-di-jepang
2. https://www.weirdasianews.com/2015/0...actation-bars/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Dari sumbernya langsung laris deh
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan remahrengginan memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ASI itu minuman bermanfaat untuk bayi
kalau orang dewasa minum ASI itu tak ada manfaatnya
profile-picture
profile-picture
fung1784 dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nyimak dulu deh
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Mo nenen.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
knoopy dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ente tau pemilik bar nya?...kakek giono!!emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi

Gak Nyeleneh Kok Biaa Aja

Bonyu Bar, Satu Lagi yang Unik, Nyeleneh dan Saru dari Jepang. Mau Tahu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Jepang itu kayanya kalo soal urusan yang begini-beginian itu emang nomor satu ya, jadi pengen ke Jepang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
siloh dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Enakan jig susu kambing
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bonyu tu artinya apa?
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Weh... Ide bisnis yang menarik emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
siloh dan lonelylontong memberi reputasi
Voba di indo ada kayak gitu, wkwkw
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jepang mmang negara yg bkin geleng2 kpla.cba itu diindonesia dtik itu jga lngsung dittup.tpi mmang jepang negara bebas.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
hah gila aja. jadi itu wanita2 yg lagi menyusui jd punya sampingan kerjaan gitu disana ya.. ckckck ada ada aja manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Jepang negara yg tidak ber budaya munafik.
Mereka sadar populasi rakyat nya banyak harus di sertai berbagai jenis pekerjaan.
Karena setiap manusia pasti punya perbedaan dan mereka bs menghargai perbedaan tanpa membawa bawa persoalan agama yg menjadi ranah private.


Jepang memang profesional mengelola negara rakyat dan sumber daya alam







emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
FahmiPras dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pasti susunya masih pahit ga dikasih gula.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Ini baru asli susu cap nona..
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Jadi kepingin koleksi 1 buah dirumah, biar tidak kekurangan susu gan
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
susunya berapa ml gan? perliter apa cup emoticon-Hammer2
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Wah Jepang emang terbaik sih tempat hiburannya, ada-ada aja idenya loh
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di