CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc7886facb95135e5d3ae1/mengejutkan-wajah-gisella-anastasia-diindikasikan-mirip-dengan-pelaku-video-syur

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Kasus video syur yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Pihak kepolisian pun telah meminta tim forensik untuk memeriksa kemiripan antara pelaku dalam video dengan Gisella Anastasia.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan adanya indikasi wajah Gisella Anastasia dalam video syur yang tengah diperiksa tim forensik.

Yusri mengaku hal ini terlihat ketika video berdurasi 19 detik itu diperiksa tim forensik. Kendati demikian, Yusri masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai kebenaran atau tidak sosok Gisel pada video tersebut sebelum hasil forensik keluar.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,"
ujar Yusri, dilansir dari detikhot, Selasa (24/11).

Jika terbukti wanita dalam video tersebut adalah Gisel, Yusri menerangkan bahwa pihak terkait akan dipanggil kembali ke kantor polisi. Hal tersebut kemudian juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yang ada pada video. Sosok laki-laki dalam video tersebut pun akan mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)" katanya. "Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya."

Sampai saat ini, tim forensik pun masih berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik. Yusri pun meminta kepada masyarakat untuk lebih bersabar menunggu hasil forensik. Ia menambahkan tak ingin menuturkan lebih banyak lagi lantaran belum sesuai dengan fakta yang ada.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sempat mengaku cukup kesulitan memeriksa video panas tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yang tersebar sudah melalui beberapa rekaman yang diputar ulang sehingga memengaruhi kualitas gambar


https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00340672.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Halah tinggal suruh polwan liat dada nya sama apa kaga...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 61 balasan
astajing.... mari kita cek bagian tubuh yg lain emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dugaan gw sih itu emang bener si gisel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ari2000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Emang itu die, aduh toketnya mantap juga yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
99% GAemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
Tinggal buktikan satu aja, kan bisa nanya yg bersangkutan nanti main sama siapa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jasa.Koment1 dan 14 lainnya memberi reputasi
Cumi doang..

Cuma mirip hidungnya
Cuma mirip alisnya
Cuma mirip lehernya
Cuma mirip gordenya
Cuma mirip tvnya
Cuma mirip tata furniturenya
Cuma mirip lampunya
Cuma miri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 8 lainnya memberi reputasi
Makanya fokus lihat wajahnya jangan ke bagian onderdil,gimana sih ini polkis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantul dah.. bodynya idaman emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih mbak Gisella yang telah mempersatukan negara yang terkenal super religius ini dengan video bokepnyaemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
sekarang udah ada app reface, gw aja bisa buat video kyk gitu, yg mau order pm gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur


Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur


Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur


Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
kebiasaan meletnya aja sih kalo gw liatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emg dia kan? tahi lalatnya di wajah aja sama,,, emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantes kasus berat kaya munir, novel, gak kelar2 dalangnya, wong yng kaya gini aja berlarut2 hahah, mending jangan di usut sekalian aja, keliatan polisi kita ...............,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo bagian tubuh yang lain bagaimana Pak? emoticon-Bingung
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dr pengamatan gw sih,gw kurang yakin itu gisel atau bukan
Tp yg psti itu bkn firza sih


Btw polisi moral yg ngotot2 waktu kasus ariel pd kmn ya???

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pembela.tuhan
amplop e gisel kurang tebel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
musacolte dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gajahkulkas
Cek aja bagian perut kan Gisel pernah operasi Caesar
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di