CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc7886facb95135e5d3ae1/mengejutkan-wajah-gisella-anastasia-diindikasikan-mirip-dengan-pelaku-video-syur

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Menurut pengamatan dan analisa saya terhadap durasi yg cuma 19 detik..tt nya bagus banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Ah mengejutkan darimana nya bray? Justru malah mengejutkan kalo ternyata bukan wahahahahaha

kata ahli telematika kita aja kemiripannya 70%an
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Udah bukan indikasi lagi itu, tapi emang dia.

Dan kalau emang bukan dia harusnya udah kayak yang pertama dong, konpres sana sini dan juga dapet dukungan dari mantan suaminya emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
percuma ga ada link
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
datengin aja Gading, pasti tau emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wahhh kalo emanh kebukti runtuh semua image yg udah dibangun susah2
emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sampe detik ini, sneakpeek 19 detik pun ane blm liat... So sad.. emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh nyambeksawah
Toketnya mantep bruhh tapi tetep masi mantep tubuhnya cut tari
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmmm nanti nunggu keputusan hakim aja, apakah benar atau tidaknya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Alah bodoamat yg penting jd pemersatu bangsa emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


macam mana file digital bisa downgrade emoticon-Gila
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
susah amat ya ngidentifikasi wajah kayanya.. tim forensiknya yg kurang pro atau teknologinya kita yg kurang canggih yaa.. kayanya kedepan butuh sistem face scan yg pake AI deh.. biar kasus ginian cepet ngungkapnya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lama banget kasus beginian aja tarik ulur tarik ulur
Masih aja ribet ngurusin
emang beneran dia orang nya
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
Saksi kunci nya..Gading
Eh bukan saksi dong yak ..
Yg tau/kartu truf nya 😁
ini emg polikis bego bgt apa ya,,,udh tau itu bener gisel,kamar gisel,baju gisel, eh malah masih minta pertimbangan tim ahli,,,coba tu tnya pada juragan kaskus yg ahli di bidang lendirologi
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan MirrorBoy memberi reputasi
HALAH

GINI DOANG DIURUSIN
Bukan mirip bre
Emang dia emoticon-Wakaka
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di