CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc7886facb95135e5d3ae1/mengejutkan-wajah-gisella-anastasia-diindikasikan-mirip-dengan-pelaku-video-syur

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Kasus video syur yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Pihak kepolisian pun telah meminta tim forensik untuk memeriksa kemiripan antara pelaku dalam video dengan Gisella Anastasia.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan adanya indikasi wajah Gisella Anastasia dalam video syur yang tengah diperiksa tim forensik.

Yusri mengaku hal ini terlihat ketika video berdurasi 19 detik itu diperiksa tim forensik. Kendati demikian, Yusri masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai kebenaran atau tidak sosok Gisel pada video tersebut sebelum hasil forensik keluar.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,"
ujar Yusri, dilansir dari detikhot, Selasa (24/11).

Jika terbukti wanita dalam video tersebut adalah Gisel, Yusri menerangkan bahwa pihak terkait akan dipanggil kembali ke kantor polisi. Hal tersebut kemudian juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yang ada pada video. Sosok laki-laki dalam video tersebut pun akan mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)" katanya. "Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya."

Sampai saat ini, tim forensik pun masih berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik. Yusri pun meminta kepada masyarakat untuk lebih bersabar menunggu hasil forensik. Ia menambahkan tak ingin menuturkan lebih banyak lagi lantaran belum sesuai dengan fakta yang ada.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sempat mengaku cukup kesulitan memeriksa video panas tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yang tersebar sudah melalui beberapa rekaman yang diputar ulang sehingga memengaruhi kualitas gambar


https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00340672.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
HADEUUH UDAH MAU ABIS 2020, RECEH KEK GINI AJA DIRIBUTIN
PUBLIKNYA JUGA UDAH LUPA SAMA KASUSNYA emoticon-Ngakak
Bodo amat, gak pernah nonton jugaemoticon-Ngacir
wahhh, udah dipanggil sama pihak berwenang nih, kita tunggu saja kelanjutan proses nya 🧐
wah ini emang gimana ya kok jadi kaya seirus banget apakah mersahkan warga
Nah loh.. beneran dia kalik yaaaa
Apes doank mah itu, lagian video pribadi bnyk yg pny cuma ga kesebar aja.
Tinggal nunggu berita resminya emoticon-Matabelo
Masih pada ragu itu bukan dia?
tuh kan beneeerrrr
emang doi kaleeeeee emoticon-Betty emoticon-Betty
Kasus beginian garcep harun masiku pada bodor
Tidak mengejutkan sama sekali buat ane. Dari awal udah mikir itu asli emoticon-Matabelo
Kalo dari muka yang maen ama gisel itu mirip banget gan bahkan bisa dikatakan sama 🙄, tapi ya kita gabisa langsung nuduh gitu aja harus ada faktanya dulu 😁
Lama banget ni kasus, ngapain aja.. emoticon-Cape d...
Ini katanya video yang divideoin ya, pembuktiannya rada ngejlimet
masa sih sama? ada videonya ga?
Bodo amat mau gisel atau bukan. Tokoh yang nonton pada menikmatikan. emoticon-army
Kesian di korek2 terus hidupnya
semua orang mendugaduga
Memang mirip makanya Viral dan berlanjut ke POLDA.
Gisel nya sudah lapor wajib ke Polda ,
Penyelidikan ahli Polda bisa membuktikan apa??
Itu yg ditunggu..
Udah fix dia itu mah yakin ane
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di