CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc69b268cc95143b27bc9a/viral-para-suami-rela-tidur-di-teras-rumah-demi-menjaga-tanaman-hias-istrinya

Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya

Quote:


Hallo, selamat pagi Agan-Sista ...

Quote:


Tak terasa sudah mau akhir bulan saja, ya. Sebentar lagi akhir tahun. Semoga di tahun 2021 nanti kita semua sudah bebas ke mana-mana tanpa harus memakai masker dan tes kesehatan lagi.

Bicara soal corona yang masih mengintai, ada satu hal menarik yang dilakukan oleh para emak-emak atau ibu-ibu dalam menyenangkan diri sendiri. Hal itu adalah memelihara tanaman hias hingga rela mencarinya ke hutan-hutan.

Kabar baiknya lagi, tanaman hias tersebut diketahui bernilai tinggi. Bahkan, ada yang rela menukar tanaman hias dengan sebuah mobil. Wow! Amazing banget, nggak, sih?

Dengan harga yang begitu tinggi membuat para emak-emak yang memiliki tanaman hias menjadi lebih was-was. Mereka menjaga tanamannya dengan sangat baik. Merawatnya seperti seorang anak. Bahkan terbilang lebih dari merawat anak. Parah banget, kan, Gansist?

Tidak hanya mereka sendiri yang menjaga tanaman tersebut. Baru-baru ini beredar gambar di berbagai media sosial yang memerlihatkan para suami rela tidur di teras rumah demi untuk menjaga tanaman hias istrinya.

Quote:



Hanya beralaskan tikar, bapak ini tampak terlelap di teras rumahnya. Dari narasi yang beredar, si bapak tidur di teras untuk menjaga tanaman hias yang berjejeran di halaman rumah. Tidak hanya bapak ini saja, beberapa suami lainnya juga melakukan hal serupa.

Quote:


Bapak satu ini bahkan ditemani oleh parang yang ia letakkan di tubuhnya. Bentuk waspada yang cukup membuat maling lari terbirit-birit, nih. Ya, kali kena bacok hanya karena maling tanaman hias? Nggak sepadan dengan nyawa. Lebih baik menghindar sebelum darah bercucuran.

Quote:


Ane mau ngakak dulu boleh, ya?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saking banyaknya tanaman hias, seorang suami yang satu ini hampir tidak meiliki ruang gerak. Tempat tidurnya sangat sempit. Bay the way, serasa tidur di tengah taman nggak, sih?

Ini para emak, kok, tega bener minta suaminya tidur di luar? Seberharga itukah tamanaman hias? Sampai suami dijadikanpenjaga malam. emoticon-Ngakak

Ngomong-ngomong, nih, ya. Apakah foto-foto di atas hanya untuk hiburan? Atau memang nyata adanya? Ane jadi penasaran, deh. Yang beredar di twitter dan instagram, sih, mengatakan hal di atas adalah bentuk pengorbanan para suami demi tanaman hias sang istri.

Quote:


Jika hanya settingan, ini para suami boleh juga jadi artis. Aktingnya bagus! Tetapi, abila benar demi menjaga tanaman tersebut, para suami masuk kategori suami idaman, nih. Mau menyenangkan hati istri meski harus menjadi hansip malam hari. emoticon-Ngakak

Berita selengkapnya di bawah ini:

Quote:



Nah, di sini ada emak-emak atau ibu-ibu, gadis-gadis yag hobi melihara tanaman hias juga, nggah, nih? Apa kalian juga memerlakukan suami seperti berita viral ini? Jika ada, tunjukkan diri kalian di kolom komentar. emoticon-Leh Uga

Berita di atas lantas mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang meraa terhibur melihat foto para sumi yang sedang tidur di teras rumah. Berikut komentar netizen Instagram:

Quote:


Terlepas foto-foto di atas adalah kenyataan atau hanya untuk hiburan, semoga para suami tetap tabah menghadapi istrinya yang lebih menomorsatukan tanaman hias dibanding pasangan hidup mereka. Ingatlah, membahagiakan istri itu bernilai pahala, dan buat para istri, membebani suami dengan hal-hal yang berlebihan juga tidak baik, ya.

Okay, sekian thread dari ane. Semoga terhibur, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. Terimakasih sudah mampir dan menyimak. [I]See you anymore, Gansist ... emoticon-Kiss


Sumber foto 1-4 di sini


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
ketika tanaman hias istri adalah segalanya emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
istrinya tega bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suami atau budak belian....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Ih segitunya ya, lebih sayang tanaman daripada suami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nanggung amat kenapa ga sekalian pot di kasih rantai terus di ikat dilehernya,
Lagipula kalo takut di ambil orang ya buat aja green house trs pintunya di gembok trs kuncinya suruh istrinya telan emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udahan nya sakit tuh suami makan tuh tanaman emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwk karena sekarang tanaman banyak yang jadi objek buat dicolong maling yeee

Hahahaha 😀😀😀😀😀😀😀😀😀
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iyaa ... dan suami nurut nurut ajah emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koment terkejam emoticon-Leh Uga
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
Quote:

hahha emoticon-Ngakak paginya istri kudu mijetin badan suami yg pegel emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha ... iya. mana mahal kan ya? wajar dijagain pakai parang segala emoticon-Ngakak
Gimmick terooosss..!!!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Istri gada akhlak

Suami gada wibawa

Repolusi mentalemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Pinter acting nya.. Sepintas terlihat nggak tidur beneran emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hhahh ...lagi jamanny gan emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwww ... ini yg terjadi jika suami gk punya kerjaan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha ... abis cekrek pindah ke kamar dong emoticon-Ngakak
profile-picture
xoxoanna memberi reputasi
Kasian banget suami yang paling bawah, yg tidur didalem rumah, salah gerak dikit kaki nendang kaktus. wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
lagi jaman klo ngelakuin hal apapun demi terkenal padahal nir faedah :capede
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
nanti juga harganya turun drastis kaya' dulu musim gelombang cinta itu emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sungguh bucin yg mendarah daging
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahahahaa emoticon-Ngakak jatuh semua bahayaa ... istri bisa ngamuk
Quote:

nir faedah?
Quote:

wkwkwk ... iya. rugi deh. udah beli mahal mahal
Quote:


hahaha ... demi istri emoticon-Ngakak
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Hilang satu aja bisa dicerai istrinya tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di