CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-Macam Tradisi Aneh di Afrika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc43e682d495370f00430c/macam-macam-tradisi-aneh-di-afrika

Macam-Macam Tradisi Aneh di Afrika

Halo-halo, agan dan sista tercinta... selamat datang lagi di thread ane. Kali ini ane mau bahas mengenai macam-macam tradisi aneh dari Negara-negara di benua Afrika. Seaneh apa sih? Yokk langsung otw TKP

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Oke-oke makasi yak agan dan sista uda mampir di thread ane, semoga kalian sukaaa! 😊
Sumber : opini pribadi
Referensi : Disini
Gambar : Pinterest dan google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Nomor 6 masih jahiliah ya gan
profile-picture
profile-picture
aira1301 dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyolong istri (cewe) klo g salah d papua juga ada dah
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duh ada2 aja ini mereka,gua jadi pengen kesana bawa gitar trs nyanyi lagu lawas toto,
Yah i bless the rain down in Africa
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang aneh aneh ya disana
Tapi gimana pun namanya tradisi tetep perlu D hormati

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Butuh berapa lama kira2 untuk me moderenisasi mereka? emoticon-Smilie
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ghana: orang mati malah diiringi tarian dan lagu yang iramanya gembira. Memang adat di sana adalah kalo ada orang mati bukannya berduka tapi senang. Tau kan yang tarian pemakaman alias Coffin Dance, beberapa orang pake setelan hitam nari sambil bopong peti mati itu? Itu grup Ghana Pallbearers yang diketuai Benjamin Aidoo, viral di Youtube sampai sekarang. koreografinya gak kalah sama K-Pop, dan gerakan mereka sederhana (ya iyalah masa bopong peti mati sambil pecicilan). mereka orang-orang kuat, terbukti dari betapa mudahnya mereka angkat peti mati itu. gan, walaupun kosong, peti mati tetap aja berat. mereka itu sudah sejak 2017 melakukan hal ini dan baru viral tahun ini. entah sudah berapa banyak yang mereka iringi pemakamannya.

menariknya: aslinya lagu yang ada di pemakaman bukanlah lagu Astronomia seperti yang kita dengar, namun lagu-lagu setempat. tapi mereka ngeh sekali bahwa mereka jadi meme, dan oke-oke saja. malahan mereka pernah diundang wawancara oleh TV setempat dengan lagu intro Astronomia seperti yang kita tahu, dan mereka menari sesuai irama lagu. mantap betul.
profile-picture
profile-picture
vhitriani dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngew* bibinya dulu sblm istrinya..walah emoticon-Betty
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nomer 5 jadi beban buat bibinya? hmm kalo kuat ya bukan beban tp kepuasan wkwkkw
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aneh dan ngeri kak
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coffin dance itu menurut ane juga tradisi yang cukup aneh dari Afrika, tapi sekarang viral gara-gara video kocak
Meludah sebagai bentuk sapaan... ew?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di sini juga ga kalah unik sih, kalo ga salah ada budaya nyulik mempelai perempuan buat di nikahin ya? tapi gatau dimana lupa
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan diandraps memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gaada budaya yg aneh bagi pelakunya
gua rasa bukan aneh gan, tapi unik emoticon-Big Grin
Bner2 budaya yg aneh.tpi bner2 unik.dan budaya hrus dilestarikan.
W penasaran asal muasal sebuah tradisi didunia ini apalagi tradisi yg menyimpang klo diliat dari norma masyarakat Indo
Itulah keanekaragaman budaya di dunia, dan istilah yang tepat adalah bukan tradisi yang aneh, tapi tradisi yang unik. emoticon-Shakehand2
Kalau lagi korona gini apa masih ada tuh yaa yang tradisi meludah ke tangan sebelum bersalaman dengan sesepuh mereka
emoticon-Najis
F***** Ni****

BTW NICE INFONYA GANemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di