CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc41ed977513508943582d/kuliner-ekstream-khas-thailand-pemuda-ini-makan-buaya-panggang-tanpa-rasa-jijik

Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!

Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!

Gokils, pemuda Thailand ini menyantap buaya panggang dengan tanpa rasa jijik dan takut!
Emang enak ya?

Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


Thailand, adalah salah satu negara yang memiliki jenis-jenis menu makanan ekstream dan dapat dikatakan dalam golongan makanan aneh.
Jika di India terkenal dengan cara pembuatan makanan yang kurang bersih, di Thailand lebih terkenal dengan bahan makanan yang tidak lazim.

Mungkin Agan dan Sista sudah tidak asing dengan beberapa jenis makanan ekstream Thailand, mulai dari daging sapi mentah dengan darah yang dikonsumsi mentah, telur semut merah, ulat sutra, darah babi mentah, balut, kalajengking dan masih banyak jenis menu makanan ekstream lainnya!

Dari sekian banyak jenis menu makanan ekstream yang telah ane sebutkan di atas, masih ada satu menu makanan lagi yang menurut ane selain ekstream juga sangat anti mainstream.
Siapa disini yang pernah melihat buaya?
Ya, hewan buas yang mempunyai habitat di rawa-rawa ini, di Thailand juga menjadi salah satu menu favorit yang mempunyai harga lumayan mahal.


Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


Jadi di Negara Thailand, menu makanan buaya panggang itu sudah tidak asing.
Mereka memperjual belikan buaya panggang ini di pinggir-pinggir jalan pada waktu malam hari dengan membuat tenda-tenda!

Tentu bagi sebagian orang menu makanan buaya panggang sangat tidak lazim. Selain karena memang buaya merupakan hewan buas yang dilindungi, juga melihat bentuk dari buaya yang seram membuat orang yang melihatnya langsung merasa takut atau bahkan ngeri. Apa lagi di Thailand cara memasak buaya ini yaitu tanpa memotong buaya, alias dipanggang utuh dalam bentuk dan wujud aslinya!


Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


Membahas tentang menu buaya panggang, sedang heboh di media sosial sebuah video seorang youtuber Thailand yang tengah asik makan menu masakan buaya panggang dengan lahap dan nikmat.

Di dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo tersebut, nampak sang youtuber melepaskan daging buaya dari tulangnya yang masih utuh berbentuk buaya lengkap dengan kepalanya.

Tidak tanggung-tanggung, setelah daging buaya tersebut berhasil dia ambil, dia memakan daging buaya dengan dibungkus daun selada dan ditambahkan dengan sambal matah. Dengan lahapnya dia menyantap daging buaya tanpa rasa takut, jijik atau bersalah sama sekali!

Seperti apa keekstreamannya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Buaya Panggang:


Tertarik untuk mencobanya?
Sepertinya untuk para pecinta makanan ekstream menu buaya panggang sangat rekomended untuk masuk ke dalam list makanan yang akan dicoba berikutnya.
Tapi untuk yang mempunyai selera makanan yang wajar, sebaiknya tidak mencoba ya, karena pasti bisa merusak selera makan Agan dan Sista sendiri saat melihat penampakan buaya panggang secara langsung di depan mata!

Di beberapa wilayah Indonesia juga ada loh GanSis yang menjadikan buaya sebagai salah satu menu makanannya. Tapi untuk menu makanan buaya panggang sendiri di Negara kita tidak diperjualbelikan secara bebas ya, karena memang buaya salah satu hewan yang dilindungi.


Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


Bagaimana menurut tanggapan Agan dan Sista melihat keekstreaman menu makanan buaya panggang ini?
Apakah biasa saja, atau perlu mendapatkan peringatan karena dapat membuat populasi buaya terancam punah?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah ya!

Oke, terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo ada yang minat buat cobain?
emoticon-Cape d... ane mending telur goreng aja dah
lebih baik jadi vegetarian
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ex.napi dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending makan daunnya aja emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ish. Dibayar pun ane ogah kalo suruh cobain.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane pernah makan sate buaya di Batu


Rasanya kyk ayam tp baunya kyk ikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Ribao dan masnukho memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Quote:

Telur buaya lebih enak bre? emoticon-Bingung
Quote:


Buaya makan buaya emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo enak gak?

Quote:

emoticon-Bingung gak kalah serem

Buaya darat makan buaya muara
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan boy kalo keseringan lu bisa di benci cewe2,
Jadi protein buaya akan menjadi darah yg mengalir dalam jantungmu,lalu kau mulai merayu para wanita,ah sudahlah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
masnukho dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kirain buaya mentah, klo panggang mah mah enak bambank

buaya mah binatang bersih, ga extrem2 amatlah, klo tikus got tuh baru
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ueh, dikasih lalapan sama sambel kayak gitu, cicak tepung juga kayaknya bakal gw makan brey. Enak, jadi laper rasanya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lebih ekstrim lagi makan bu Aya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anak buaya sih enak ... gurih. Emang serem sih ,, tp kalo yg gede sih geli .. kalo msh anakan..sdh dicuci bersih ... pas makan mikirnya jgn macem2 ...wkwkwkwkw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ha gak ekstream ya?

Quote:

emoticon-Cape d... huwaaa serem

Quote:

emoticon-Ngakak dimarahin Pak Aya lah

Quote:


emoticon-Matabelo gak mungkin bisa gan gak mikir macam-macam
waktu ane kecil di Kalimantan pernah 1x cicip gan
rasanya bagaimana ane lupa, tapi yg ingat cuma enak aja emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Extreme kuliner emoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo jadi enak ya gan?

Quote:

emoticon-Cape d...parah, serem
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
manusia lebih serem dari buaya ternyata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Australia daging buaya juga di jual kok.

Kuliner Ekstream Khas Thailand, Pemuda Ini Makan Buaya Panggang Tanpa Rasa Jijik!
profile-picture
masnukho memberi reputasi
orang sana mah apa juga dimakan emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di