CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc338d82d49515aa767c5c/keren-kakek-usia-102-tahun-ikut-lomba-lari-memberikan-pelajaran-berharga-gansis

Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!

Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!

Kakek usia 102 tahun ikut lomba lari sprint? Simak selengkapnya!

Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!

Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kakek-kakek. Bukan kakek sugiono yang gansis kenal ya wkwk. Tapi kakek-kakek yang menakjubkan dan keren abis dah pokoknya.

Baca juga: Masalah Serius Yang Sering Diabaikan Saat Sedang Jogging
Lari merupakan olahraga paling efektif untuk menyehatkan dan menyegarkan tubuh, serta salah satu olahraga yang banyak digemari semua orang. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai orang tua yang usianya sudah sepuh.

Thread ane sebelumnya udah bahas tentang Tidak Harus Sempurna Untuk Menang, 4 Peristiwa Ini Memotivasi Kita Semua. Nah kali ini tak jauh beda gansis. Hanya saja perannya kakek-kakek yang udah sepuh banget. Gimana gak sepuh usianya aja udah 102 tahun. Wow gak tuh hehe.

Nama kakek ini adalah Hidekichi Miyazaki seorang ayah dengan empat anak dan sepuluh cucu, dari negara matahari terbit atau jepang ini menunjukkan semangat nya dalam lari. Yah meski gak benar-benar lari karena tenaga dan tubuhnya yang mulai renta, tapi semangatnya masih kokoh.

Quote:


Diusianya yang sudah sangat tua tersebut, tidak melunturkan semangatnya untuk berolahraga. Ia mengikuti lomba lari sprint antar orang-orang tua lainnya dengan antusias. Walaupun sudah lansia tapi semangatnya muda nih. Keren kek!


Dalam video tersebut terlihat beliau ini bersiap di garis start dengan para peserta lari yang lainnya, dimana semua sudah tua-tua. Namun yang paling tua adalah kakek hidekichi ini. Tampak awalan start saja beliau tidak membungkuk, tetapi berdiri.

Setelah aba-aba mulai, kakek hidekichi lantas lari walaupun tertinggal. Mau bangga tapi kasian juga ya gansis. Lihat cara larinya. Bener-bener bikin kasian deh. Tapi tetap yang terlihat di mata ane seorang lelaki yang gagah berlari dengan kencang. Semangat mu kek, sangat amazing! Ane jadi inget kakek ane nih (hiks hiks).

Quote:


Setelah aba-aba tanda mulainya lari, beliau tetap terus berlari meski tau tidak akan menang. Dengan diiringi tepuk riuh dari para penonton, beliau seakan mengajarkan kita semua tentang sesuatu yang sangat mendalam gansis. Bakal ane bahas di akhir thread.

Quote:


Yang salutnya lagi setelah sampai di garis finish, beliau lantas berbalik ke arah penonton dan membungkuk tanda hormat atas tepuk tangan yang diberikan kepadanya. Wah benar-benar deh respect ane respect kek. Yang muda belum tentu se santun itu. Mancap kakek.

Quote:


Quote:


Pelajaran yang dapat dipetik

Kita semua tau bahwa "Tua itu pasti, dewasa itu pilihan". Kakek hidekichi ini mengajarkan kita bahwa diusia yang sudah tak lagi muda, kita harus semangat untuk berolahraga, hidup enjoy dengan bersyukur dan menikmatinya.

Selain itu, kegigihan untuk meraih sesuatu yang diinginkan harus kuat dalam diri kita, meski tau saingan kita yang akan mendapatkannya. Setidaknya kita sudah berjuang.

Dan yang terakhir menurut ane sudah mulai luntur di era sekarang adalah ke sopan santunan seperti yang dilakukan oleh kakek hidekichi ini, saat membungkuk hormat kepada penonton. Itu mengajarkan kalau sopan santun harus ada dalam diri kita, meski terhadap orang-orang yang hanya memberikan tepuk tangan.

Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!

Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: Klik
@abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 2
Keren dan terharu ya emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Kita yang masih muda yok bersyukur dan tetap semangat emoticon-Jempol
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempol Rutin Olahraga di Usia Muda, Awet Muda Ketika Tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangat gan, dengan usia yang sudah segitu tetap sehat. Maka dari itu penting untuk para kaskuser bisa menjaga kesehatan dengan baik. Kesehatan memang sangat penting, apalagi di tengah kondisi saat ini.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

ga heran, ini kakek tinggal di jepang
beda sama negara lain jepang memang paling panjang umur2nya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantep banget gann, usia tidak membatasi segalanya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pelajaran berharganya untuk generasi muda >> jangan kebanyakan fapping ntar dengkul kopong, ntar pas tua sengsara emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangatnya perlu di acungi jempol, kondisi fisiknya jg msh gagah untuk umur 102 tahun.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Luar biasa.. ! 🏁
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jujur ane malah ngeri... takut kenapa2 gitu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
102 tahun masih bisa lari2... gw pengen kek gitu... emoticon-Angkat Beer ini old man badaass bangetemoticon-Angkat Beer
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saingannya kakek sugiono emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stamina kuda gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren, Kakek Usia 102 Tahun Ikut Lomba Lari, Memberikan Pelajaran Berharga Gansis!
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
luar bisa kak, kakek semangat wkwkwk
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane yang usianya masih 26 tahun aja lri bentar udah engap banget, ini udah kakek-kakek ikutan lomba, salut sih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kereeen.. sama kayak eyang ane, 83 tahun tapi masih aktif main tenis lapangan hehehe emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua umur segini lari aja empot-empotan. Harus rajin olahraga nih biar ga kalah sama kakek.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip Sugiono njir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gokiil sih ini, udah 102 tahun masih kuat lari loh, apalah ane yang masih muda tapi joging bentar aja udah ngos-ngosan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di