CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mari Belajar Teknik Vokal Sebelum Bikin Podcast, Join Kelasnya Disini. GRATIS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbba1e509b5ca5126287b0f/mari-belajar-teknik-vokal-sebelum-bikin-podcast-join-kelasnya-disini-gratis

Mari Belajar Teknik Vokal Sebelum Bikin Podcast, Join Kelasnya Disini. GRATIS!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
peminat podcast tuh naik banget selama pandemi ini yaaa
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan juvesealona memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau suara cempreng macem ane bisa dirubah nggk ya ? Intinya suara aing udah nggk enak buat di dengar
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan juvesealona memberi reputasi
Diubah oleh Hargo123
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aku kepengen berlatih vocal jugalah emoticon-siul:
gimana suara bisa kayak bucin tv gila keren itu, horor2 gimna gitu
podcast lagi naik nih
pas banget yang lagi mau bikin podcast
yang penting pinter ngomong aja.. soal karakter suara kayak bijikmana urusan belakangan.. semua punya segmentasinya masing2 klo diseriusin..
wah ane agak terlambat daah harus langsung ikut dah anee ini mah supaya suara ane bisa kalii dilatih jadi baguss wkwk
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari dulu pengen banget nih bisa ngomong banyak di depan umum milih topik yang bagus dan buka komunikasi yang baik dengan orang lainn inkah saaatnya belajar? wkwk
makasihh gan sis infonya menarik banget buat ane jadi tau lebih banyak dah ane tentang hal hal yang berbau podcast nantii
bakal ane share juga ini mahh ke temen dan keluarga ane supaya bisa juga nih berlatih podcast siapa tau bisa jadi terkenal wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantep nih kelasnya. Biar yg dengerin ga ngantuk dan bosen emang ada trik suara tertentu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiiih bagus nihhh pasti berguna banget secara podcast sekarang lagi booming banget yakhaaan
Pengen banget ikuuut karena jujur selama ini ane juga gapede sama suara ane soalnya cenderung ngebass bukan yang renyah dan enak didengerin gitu menurut ane wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ohhhh ternyata btw ini yahhh orang dibalik podcast teman tidur wkwk beberapa kali ane dengerin nih podcast
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penting juga nih gan biar pendengar podcast agan juga nyaman dengerinnya kan haha
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suara yang telfon-able tuuuuu anugrah tauuukkk wkwkwk kita kan gk bisa milih pita suara yaakk... makanya latihan bikin suara jadi ganteng tuu perluuu apalagi di industri podcast..... apalagi buat kita yang gk terlahir dengan suara yang telfon-able wkwkkw
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan cari ilmu dari sini, kan podcast lagi gits banget
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan bedypop memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Wahh seru abiss ini mahh asskk sekali ahhj
Keren, lumayan sekali ini hadiah yang ditawarkan, barangkali bisa mendapatkannya, tidak ada ruginya.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ehkem ekhem *nyiapin suara* emoticon-Cool
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di