CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Dalam bencana, menemukan cara-cara untuk menyambut Tuhan sangat penting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb7ded10d295639563e422/dalam-bencana-menemukan-cara-cara-untuk-menyambut-tuhan-sangat-penting

Dalam bencana, menemukan cara-cara untuk menyambut Tuhan sangat penting

Dalam bencana, menemukan cara-cara untuk menyambut Tuhan sangat penting

Ketika sekala bencana-bencana semakin besar, banyak orang menghadapi kendala untuk bertahan hidup dan harus mengambil risiko terinfeksi virus untuk bekerja dan mendapatkan uang. Dalam lingkungan seperti itu, selain bekerja untuk mencari uang demi mempertahankan hidup kita sendiri, kita tidak boleh mengabaikan satu hal, yaitu datangnya bencana, yang menunjukkan bahwa nubuatan kedatangan kembali Tuhan telah digenapi. Kita harus segera mencari jejak Tuhan, karena hanya dengan menyambut Tuhan, kita akan memiliki kesempatan untuk dipelihara dan dilindungi oleh Tuhan dalam bencana.
Bagaimana kita harus menyambut Tuhan? Kuncinya adalah memperhatikan untuk mencari, menyelidiki dan mendengarkan suara Tuhan ketika kita mendengar seseorang bersaksi bahwa Tuhan telah kembali untuk mengungkapkan firman dan melakukan pekerjaan baru. Mengapa dikatakan seperti itu? Tuhan Yesus berkata: “Dan pada tengah malam terdengar teriakan, 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya'. (Matius 25:6) Nubuat Wahyu: "Barang siapa memiliki telinga, hendaklah dia mendengarkan apa yang diucapkan Roh kepada gereja-gereja." (Wahyu 3: 13) Darinya dapat dilihat bahwa ketika Tuhan datang, seseorang akan memberitakan kabar kedatangan-Nya. Tuhan menuntut kita agar mendengar kabar semacam itu dan membuka pintu untuk menyambut-Nya. Selain itu, nubuat dalam kitab Wahyu mengatakan bahwa Tuhan akan datang untuk berfirman kepada gereja-gereja, jadi kita harus dengan rendah hati mencari dan mendengarkan suara Tuhan.
Saat ini hanya Gereja Tuhan Yang Mahakuasa di seluruh dunia yang menyaksikan bahwa Tuhan sudah datang kembali. Semua kebenaran yang diungkapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa untuk menyucikan, menyelamatkan, dan menyempurnakan manusia adalah jalan hidup kekal yang dikaruniakan kepada umat manusia oleh Tuhan di akhir zaman.
Seperti yang difirmankan Tuhan Yang Mahakuasa: "Kristus akhir zaman membawa hidup, dan membawa jalan kebenaran yang abadi dan tidak berkesudahan. Kebenaran ini adalah jalan yang memungkinkan manusia memperoleh hidup, dan satu-satunya jalan untuk manusia mengenal Tuhan dan menjadi berkenan di hadapan Tuhan. Apabila engkau tidak mencari jalan hidup yang disediakan Kristus akhir zaman, engkau tidak akan pernah memperoleh perkenanan Yesus, dan tidak akan pernah memenuhi syarat untuk memasuki gerbang kerajaan surga, ......Mereka yang berharap memperoleh hidup tanpa mengandalkan kebenaran yang diucapkan oleh Kristus adalah orang-orang paling konyol di bumi, dan mereka yang tidak menerima jalan hidup yang dibawa oleh Kristus adalah orang-orang yang sesat dalam fantasi. Maka Aku mengatakan bahwa orang-orang yang tidak menerima Kristus akhir zaman selamanya akan dibenci Tuhan. Kristus adalah pintu gerbang bagi manusia menuju kerajaan pada akhir zaman, yang tidak bisa dilangkahi oleh siapa pun. Tidak seorang pun bisa disempurnakan oleh Tuhan kecuali melalui Kristus. Engkau percaya kepada Tuhan, karena itu, engkau harus menerima firman-Nya dan menaati jalan-Nya. Engkau tidak bisa hanya berpikir tentang memperoleh berkat sementara engkau tidak mampu menerima kebenaran dan tidak mampu menerima perbekalan hidup." (Dikutip dari "Hanya Kristus Akhir Zaman yang Bisa Memberi Manusia Jalan Hidup yang Kekal" dalam Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia) Teman-teman, sampai di sini, apakah Anda ingin mencari dan menyelidiki karya Tuhan Yang Mahakuasa untuk mendengarkan banyak kebenaran yang diungkapkan oleh Tuhan Yang Mahakuasa? Klik untuk membaca "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
Selama Anda memiliki hati yang mencari, membaca firman Tuhan Yang Mahakuasa dengan hatimu, saya percaya bahwa Tuhan akan menerangi dan memimpin Anda, sehingga Anda mengenali kembalinya Juruselamat, menyambut Tuhan, dan menempuh jalan menuju keselamatan dan kerajaan surga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Senang melihat Anda membagikan semua postingan, puji Tuhan!
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
Memang yang namanya hidup didunia pasti ada yang terkena bencana. Maka dari itu kita hrus selalu ingat dengan yg maha kuasa dan hrus saling bisa berbaginsatu dengan yg lainnha
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
Semoga tuhan memberkati kita selalu 😇
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di