CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Sebut Tolol, Ustaz Maaher Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb3a7cfacb955050285cd7/usai-sebut-tolol-ustaz-maaher-mengerang-kesakitan-lalu-jatuh-dari-kursi

Usai Sebut Tolol, Ustaz Maaher Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi

Usai Sebut Tolol, Ustaz Maaher Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi

SuaraJogja.id - Sosok Ustaz Maaher At-Thuwailibi beberapa pekan terakhir kembali mencuri perhatian. Salah satunya mengenai ucapannya yang menyebut kata lonte.

Belakangan perangai sosok yang dianggap kerap berucap kata kasar itu pun disentil oleh akun komunitas santri Gus Nadirsyah Hosen.

Lewat akun @na_dirs, mereka mengunggah video live ustaz Maaher yang tiba-tiba mengerang kesakitan usai menyebut kata tolol dan pemalas.

Dalam video tersebut Ustaz Maaher tampak tengah menjawab pertanyaan para netizen. Salah satunya saat itu ada yang bertanya apakah seorang yang baru lahir dalam keadaan Islam harus bersyahadad.

"Bagaimana bayi yang baru lahir bisa bersyahadad. Pertanyaanmu tolol bayi baru lahir kau suruh bersyahadad, La hawla wa la quwwata illa billah, ssshh kok perut sakit ini," ucapnya.

Setelah mengeluhkan sakit, ustaz Maaher tampak terdiam sesaat kemudian kembali menjawab salah satu pertanyaan netizen mengenai peristiwa penusukan Syech Ali Jaber.

"bagaimana tanggapan ustaz tentang penusukan Syech Ali Jaber, wah bertanya lagi kan pertanyaan sudah dibahas berulang-ulang kau pemalas kau rupanya, salam dari Pekanbaru, Ahlan Wa Sahlan," katanya menirukan kata netizen.

Setelah beberapa saat menjelaskan mengenai pertanyaan netizen, Ustaz Maaher kembali merasakan perutnya sakit. Ia pun sempat memanggil seseorang dan beristighfar hingga akhirnya terjatuh dari kursinya.

"Astaghfirullah limah..limah perut sakit, La Illaha Ilallah," teriaknya.



Dalam keterangan unggahan tersebut akun @na_dirs menyebut agar jangan sombong dan berucap caci maki.

"Memang kita gak boleh sombong mengatai orang tolol/pemalas. Kita ini manusia yang lemah. Dikasih
sakit perut seketika saja kita langsung mengaduh. Pelajaran untuk kita semua. Semoga beliau cepat sembuh. Mari kita doakan. Jangan kita hina dan caci. Ntar kita ikutan sakit perut lho," katanya.

Ustaz Maaher sendiri kemarin sempat kembali menjadi sorotan publik setelah menyinggung Gus Miftah terkait kata lonte yang keluar saat ceramah.

Lewat akun Twitternya, Ustaz Maaher mengunggah sebuah video saat Gus Miftah melontarkan kata lonte dalam ceramahnya.

"Kata Gus Miftah, pengajian yang paling menyenangkan adalah pengajian dengan lonte, berarti Gus Miftah ini kyai pecinta lonte?" tulis Ustaz Maaher.

Belakangan pernyataan itu pun ditanggapi santai oleh Gus Miftah.
"Saya diserang lagi, pokok e los dol, sak uni-unimu," kicaunya.



https://jogja.suara.com/read/2020/11...kursi?page=all


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MotherLovers dan 91 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
semoga lekas sembuh buat ustad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kek lagi ekting nih...
Kebanyakan nongton pilem indosiar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 11 lainnya memberi reputasi
Kadroon di tolol2in sama ustadznya sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saat ini anda boleh mentertawakan ustaz.
Tapi saat anda masuk surga nanti,
Kiri kanan anda penuh orang seperti beliau.

Kita lihat siapa yang akan tertawa nanti.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MotherLovers dan 66 lainnya memberi reputasi
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 52 balasan
Si maher emang beneran ustadz ya?
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan yoseful memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Usai Sebut Tolol, Ustaz Maaher Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi

Usai Sebut Tolol, Ustaz Maaher Mengerang Kesakitan Lalu Jatuh dari Kursi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MotherLovers dan 53 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ga ada yg salah emang tolol dan pemalas emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
Bodo amat
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
72 emoticon-Angel bertelekan ready,ustads nda usah mikir duniawi lagi yaaemoticon-Turut Berduka









Lha...belum to?ta kirain udah...emoticon-Shutup
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
lg pake dildo lupa ga pake pelumas jadi sakit wkwkwkw
profile-picture
redjupie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini azab atau cobaan ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok masih ada sih yang mau nanya2 ke orang ini, udah ilmunya gak ada, jawabannya sengak sambil ngata2in lagi emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
ane susah membedakan gambar taik dgn foto muka si maher wkawkakwakkk
profile-picture
profile-picture
Barto472 dan monyetsakti99 memberi reputasi
Bener2 mirip orang farisi deh emoticon-Hammer
profile-picture
monyetsakti99 memberi reputasi
maheer kecanduan urut kontoI, makanya perut bawahnya keram
profile-picture
kepala.hitam46 memberi reputasi
Biar ga dipanggil.. ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 2 lainnya memberi reputasi
apa hubungannya sakit perut dengan sombong?
kok gue ngakak ya?emoticon-Ngakak
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Waduh mau mati lagi yg kaya dulu itu?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di