CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penduduk Desa Harus Turun Dengan Tangga Baja Setinggi 800 Meter Untuk Berpergian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb24ac5cf6c426a4035def/penduduk-desa-harus-turun-dengan-tangga-baja-setinggi-800-meter-untuk-berpergian

Penduduk Desa Harus Turun Dengan Tangga Baja Setinggi 800 Meter Untuk Berpergian

Penduduk Desa Harus Turun Dengan Tangga Baja Setinggi 800 Meter Untuk Berpergian

Selamat pagi agan dan sista hari ini ane akan membagikan informasi tentang sekelompok penduduk desa harus turun dengan tangga setinggi 800 meter untuk berpergian.

Ada sebuah desa yang terletak di negara china. Didesa tersebut letak geografisnya sangat curam dan berbukit. Tidak heran kalau warga desa kesulitan untuk memperoleh akses jalan yang baik.

Tetapi didesa ini penduduknya sangat berbeda dari aktivitas penduduk desa lainnya. Kalau berpergian biasanya masih bisa menggunakan kendaraan motor atau mobil meskipun jalan rusak parah.

Tetapi penduduknya kalau berpergian harus turun menggunakan tangga untuk menuju kesuatu kota atau pasar.

Tangga pada umunya digunakan untuk menuju lantai dua pada sebuah gedung perkantoran, tempat tinggal, sekolah, rumah sakit dan masih banyak lagi. Apalagi tangga harus memiliki sudut yang aman bagi pejalan kaki.

Tetapi di desa ini tangga dipakai untuk berpergian kesuatu tempat untuk meninggalkan desa. Tangganya terbuat dari baja dengan sudut yang curam tanpa adanya pengaman. Apalagi dengan ketinggian 800 meter. Penduduk desa harus menggunakan tangga untuk akses jalan menuju kebawah.

Penduduk Desa Harus Turun Dengan Tangga Baja Setinggi 800 Meter Untuk Berpergian

Bahkan mereka turun tanpa menggunakan alat pengaman dan juga membawa anak-anak untuk berpergian. Kalau ane pikir perempuan ini sungguh berani berpergian turun tangga apalagi dengan ketinggian 800 meter.

Desa ini pada dasarnya terisolasi akibat tempat tinggal berada diatas bukit yang terjal. Sehingga mereka harus menggunakan transportasi tangga untuk turun dari bukit yang tinggi tersebut. Desa ini tidak memiliki akses jalan yang baik.

Tetapi keberanian mereka untuk berpergian untuk sangat diacungi jempol. Walaupun jika diperhatikan dengan baik mereka memiliki risiko tinggi



Gimana gan sangat berisiko kan terhadap mereka yang menggunakan tangga baja untuk pergi. Apalagi harus membawa anak-anak tanpa adanya tali pengaman.

Letak geografis memang menjadi sebuah masalah yang menyebabkan terbatasnya mereka memiliki akses jalan yang baik untuk menempuh kesuatu tempat dengan waktu yang lama. Tetapi dengan tangga setinggi 800 meter seperti seseorang yang setiap hari menikmati panjat tebing.


emoticon-Salaman
Terimakasih sudah membaca

Referensi

Narasi: opini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ga kebayang kalo harus begini tiap hari gitu emoticon-Hammer
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Anajay ngilu gw liat yang bawa anak.


emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg video slide kedua langsung keringetan tangan ane liatnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay wakanjayyy caina disono beda sama caina disni ya bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masya Allah, bagi ane yang takut ketinggian wiih emoticon-Takut
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu gak konsen bisa jatoh tuh ngeriii
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemerintahan setempat apa cuek ya ?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa ga pake parasut aja ya lgsg lompat.. bakal epic kan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
uji nyali emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ampun bang jago emoticon-Frown
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu gimana sejarahnya, nenek moyang mereka bisa diatas gunung... ?
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri ngerong emoticon-Wow
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meeinding bray

Btw itu emak-emak hebat, pake tangan satu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penduduk disitu bagus untuk jadi karyawan, pekerja keras pantang menyerah. Pasti sukses.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri2 ngeri sedap,
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Satu kampung, badannya slim semua nih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Otot tangan nya gede-gede emoticon-Smilie
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bused itu mayan olahraga emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow Warbyazah emoticon-Matabelo
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di