CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Minta Duit Orang Tua! 5 Pernikahan Dibawah Umur Ini Bikin Tepuk Jidat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb0c55f0bdb273967788de/masih-minta-duit-orang-tua-5-pernikahan-dibawah-umur-ini-bikin-tepuk-jidat

Masih Minta Duit Orang Tua! 5 Pernikahan Dibawah Umur Ini Bikin Tepuk Jidat

Halo, kali ini ane bukan membahas atau meng-infokan pernikahan viral para bocil ini, tapi ane bakal me-roasting kedua orang tua nya. karena tanpa restu dan suruhan orang tua mereka pernikahan-pernikahan ini gak bakal terjadi.

Btw..Dulu ane pas jaman SMA mikir kenapa sih cewek sekolah tinggi-tinggi padahal lulus langsung nikah?dan waktu kuliah ane ketemu jawabanya bahwa ternyata pendidikan seorang wanita itu sangat penting dalam cara mendidik anak ( arahnya bukan ke pekerjaan kalu cewek sekolah tinggi).

Dan ane cukup shock dengan berita-berita ini dimana orang tua menikahkan anak yang belum genap cara mikir nya, kebanyakan alasan yang ane temuin adalah menghindari perzinaan, iya sie bener perzinaan terhindarkan tapi perceraian yang mereka tuju kelakemoticon-Takut (S).

Bayangin aja bro, bocah yang lagi serius-serius nya main kelereng sudah kena ultimate attack mikirin cara merawat bayi. Yang cewek lagi serius-serius nya main masak-masakan eh malah jadi masak beneran. Anologi nya tu, sie ayah habis pulang main kelereng, Tanya sama bini nya, “masak apa bund?” dijawab sama bini nya, “Ini yah masak air aja”. Tidddddaaakkk! Belum bisa masakemoticon-Hammer (S).

Nah berikut 5 pasangan nikah muda dan sempet viral juga, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Dan kesimpulan dari ane pribadi, nikah atas dasar adat istiadat, ngebet nikah, atau asalan lain nya. Nikah di usia mereka tidak bisa di benarkan, dimana pikis mereka masih belum genap. Belum juga bisa bekerja, wawasan Cuma seputar main-main. dan harus nya masalah terbesar mereka tu cuma tentang ngerjain pr sekolah, ulangan sekolah. Pokok nya masih banyak PR lah inti nya buat menjalin bait rumah tangga. Peran orang tua juga sangat penting harus nya, karena merah hijau nya anak tergantung orang tua.

Dan bagi ente belum nikah, pertimbangin mateng-mateng, gak ada istilah habis nikah itu terus bahagia selamanya. Jangan banyak nonton drama, terus bilang,”semua bakal indah pada waktunya.” Inget bro, masalah itu gak bakal berhenti pas ente udah nikah. Happy ending gak berlaku di dunia nyata bro!  


Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
jadi menurut kalian gimana bray??

Masih Minta Duit Orang Tua! 5 Pernikahan Dibawah Umur Ini Bikin Tepuk Jidat

jaga kesehatan ya bund?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alviindra123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Didikan orang tua berperan penting bagi masa depan anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
untirta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
masalah nggak berhenti ketika ente menikah, dengan stetment, semua akan indah pada waktu nya, bucin!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black.sweater dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
menolak masa kecil sebelum waktunyaemoticon-Takut (S)
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
orang tua kampungan saja yg mau setujui pernikahan dini buat anaknya

sebaiknya hindari pernikahan dini pada usia remaja
dampak buruk pernikahan dini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hari ini masak apa bund?emoticon-Wakaka orang tua nya ngawur
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Njirr kalah ma bocil.
umur ane udah lewat iso msh blm ada yg mau emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ga malu ya, duit masih minta ortu udah nikah ckckck

Belom kerja gimana biayai istri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Usia gak selalu menentukan kedewasaan dan kemandirian seseorang.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maulanaiman1997 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Ntar anak ama bininya cukup dikasi goyang tiktok uda pada kenyang semua emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sulit membayangkan..
Umur 14 tahun mah masih kecil titid ama tete nya.. kok bisa bisa nya ya udah pada nikah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
terakhirx dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nambah2in angka kemiskinan doank..emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

ula laaa

Slow aje kali bor, kan orang jaman dulu juga pada nikah muda.. gak percaya?? coba tanya ama kakek nenek lu dah? apa mereka nikah di usia 40 tahun karena mengejar karir mereka disawah?

Cuma bedanya masa muda kakek nenek kita mereka udah mandiri, ya iya lah dulu orang banyak yang kaga sekolah tinggi2 yang penting bisa cari uang.. sekarang anak2 dituntut untuk sekolah tinggi kemudian berkarir sampe2 lupa nikah dan ngejomblo sampe tua.. lihat jepang udah kek gitu sekarang.. mangkanya pertumbuhan populasi nya mengecil, sampe2 penjualan pempers untuk balita minim dan pempers untuk manula meningkat.. orang lebih seneng berkarir, ngejomblo dan urusan bawah perut gak dibawa pusing karena tinggal jajan aje gak perlu ribet ngurusin kelahiran anak lalu merawat dan mendidik hingga dewasa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dadedarwanto dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh orca82
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ane diusia itu lg demen2 nya maen PS2 bre emoticon-Leh Uga


Kok kbanyakan dr daerah sulawesi ya, ralat itu gan yg nomor 4 Batu raja itu daerah sumatra selatan.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Rata2 orang kampung sih...termasuk ponakan ane, anak dr spupu ane d kampung.. br lulus SMP umur sekitaran contoh TS juga 14-15 th udh kewong dan punya anak...anjerr gw aja br nikah...kan maen dah ampe kaget bokap ane ke sepupu ane..
profile-picture
profile-picture
mudokons dan novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane punya ttangga bocil ktnya ibunya nikah umur 13th skrg umur 27 ,anaknya umur 14th...

suami yg dlu cerai..skrg nikah lgi.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
yg bermasalah orang tua dan orang-orang yg terlibat dalam pernikahannya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kebanyakan yang nikah muda tujuannya untuk menghindari zina alias cuma pengen ng3we doang. Otaknya pindah ke baik emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
cukup menarik untuk ditelisik
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yang bilang anak anak Punk, pengamen di jalanan, Ondal ondel di pinggir jalan adalah sampah masyarakat.


Biar ane kasih tau definisi sampah masyarakat yg sebenarnya, mereka adalah orang2 malas yang kerjaan nya bangun, tidur, makan, main perempuan, narkoba dan masih mengandalkan duit orang tua. Mereka lah sampah masyarakat yg sebenar nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heehaw dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di