CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Manado /
[Coc Reg. Manado] Festival Keragaman Budaya yang Dibalut Kemeriahan, Keren Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbafa0deaab253c9d132af9/coc-reg-manado-festival-keragaman-budaya-yang-dibalut-kemeriahan-keren-gan

[Coc Reg. Manado] Festival Keragaman Budaya yang Dibalut Kemeriahan, Keren Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Mastere nyooooooong😍😍😍😍😍
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sama kek ane brarti gan. Kalo ane mah ngadem aja di pinggir jalan, pasti mereka kan bakalan lewat depan kita.

Quote:


Kurang tau ane, gan. Cb ntar cari referensinya.

Quote:


Kenyal kek apaan aja ganemoticon-Ngakak
Kgen acara rame2 gini
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Keren ya, keberagaman di Manado kayak gini nih adem ayem dan patut ditiru
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Sukak deh liat festival kayak gituu😍😍😍
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Diubah oleh neey123
festival bunga keren gan
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Setuju dong sist.. kirab budaya atau festival semacam ini memang perlu dilestarikan selain untuk mengundang wisatawan juga sebagai hiburan warga setempat..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
makna dari bhinneka tunggal ika ya, merawat nilai-nilai keberagaman yang di anugerahkan oleh Tuhan pada bangsa ini 😬
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Sangat menunjukkan toleransi beragama kan gan?

Quote:


Adem, ceria dan meriah ya gan.

Quote:


Di Tomohon setahun 2 kali gan. Keren2 tuh bunganya.

Quote:


Nah betool tuh gan. Jadi kita ttp bisa menikmati sampai nantai ya.

Quote:


Betul bgt sis. Ane juga setuju kalo festival kayak gini terus diadakan.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sayangnya sekarang lagi pandemi kaya gini ya, besok2 deh kalau udah ga pandemi mungkin bakal nntn juga
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di