CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbae5b6facb954a8d7876e7/bikin-netizen-geram-pemuda-ini-menerobos-jalan-baru-dicor-dan-terjebak-di-atasnya

Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!

Nekat langgar rambu-rambu peringatan perbaikan jalan, pemuda ini terjebak di dalam cor-coran bersama kendaraannya!

Quote:


Patuh terhadap peraturan dan himbauan, itu memang sangat susah dan berat. Hanya orang-orang yang memiliki mental dan kewarasan yang dapat tertib dengan segala macam peraturan yang dibuat demi kepentingan dan kemaslahatan bersama!

Kita sering menemukan, orang yang secara terang-terangan melanggar sebuah peraturan demi kepentingan pribadi. Golongan orang yang semacam inilah yang susah untuk diberikan pengertian dan merasa paling benar sendiri.

Apa yang dapat dilakukan untuk membuat orang yang susah diberikan pengertian semacam ini agar mereka dapat paham akan pentingnya patuh terhadap peraturan?
Nampaknya hanya sanksi dan denda yang dapat sedikit menyadarkan mereka, meskipun itu juga hanya dalam waktu sesaat, dan akan diulang kembali di lain waktu. Sebab untuk merubah kebiasaan yang semacam ini, artinya harus merubah mental bawaan yang sudah mendarah daging!


Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


Peraturan sudah jelas, rambu-rambu sudah terpasang, tapi masih saja melakukan pelanggaran.
Itu adalah salah satu contoh orang yang akal dan nalurinya sama-sama tidak berfungsi.
Mereka tidak ada respect terhadap hak-hak orang lain dan hanya mementingkan kepentingan pribadi!

Seperti insident yang membuat geram warganet satu ini!

Beredar sebuah video, seorang pengemudi kendaraan bermotor terjebak di jalan yang sedang dalam perbaikan.

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo_ diketahui kejadian ini terjadi di Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Jawa Timur. Dimana dalam video berdurasi kurang lebih 20 detik tersebut menunjukkan seorang pemuda tengah kesusahan mengeluarkan kendaraannya yang terjebak di cor-coran jalan yang masih dalam keadaan basah!


Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


Meskipun dongkol dan jengkel, para pekerja perbaikan jalan berusaha membantu pemuda tersebut keluar dari cor-coran basah tersebut!

Di dalam video juga memperdengarkan, perekam kejadian tersebut memarahi pengemudi motor yang dengan sengaja melanggar rambu peringatan.
Perekam video menanyakan apakah si pengemudi motor tidak melihat tambu peringatan, dan sang pemuda pengemudi motor tersebut tidak dapat menjawab meski sepatah kata pun.

Seperti apa video kejadiannya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Melanggar Rambu-rambu Peringatan:


Parah sekali ya GanSis apa yang dilakukan oleh pengemudi motor yang tidak tahu aturan tersebut.
Sedarurat apakah kepentingannya sampai pemuda tersebut dengan teganya melanggar rambu peringatan dan merusak cor-coran jalan yang sudah dikerjakan dengan sangat susah payah oleh para pekerja!

Entah apapun alasan dari pemuda tersebut, menurut ane pribadi sama sekali tidak dapat ditoleransi ya GanSis.


Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


Bagaimana jika Agan atau Sista berada di posisi para pekerja jalan tersebut?
Apakah GanSis akan membantu pemuda tersebut keluar dari cor-coran basah yang menjebak pemuda tersebut?
Silakan berikan tanggapan Agan dan Sista seputar kejadian tersebut, dengan meninggalkan jejak komentar sopan di bawah ini!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane selanjutnya


Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Bikin Netizen Geram, Pemuda Ini Menerobos Jalan Baru Dicor dan Terjebak di Atasnya!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Marah nih bocah bener-bener gak ada akhlak
emoticon-Cape d... apa dicor sekalian aja enaknya
profile-picture
profile-picture
gafurisme dan isanyk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekalian tuh bocah di cor juga lah...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gafurisme dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadeuh kagak ada akhlak emang udah ada peringatan eh masih aja diterobos, ya begitulah hasil nya yak, haha
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
mungkin dia masih ngantuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelewatan goblok ni orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karungi bae, Gan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Napa ga dibiarin aja sih,
biar jadi tugu tu motor

atau suruh dia betulin tu corannya
buat pelajaran

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gafurisme dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau gw tukang nya
dah gw biarin di sana
biar mampus
gk menghargai kerja keras orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Di hukum ikut kerja sampai selesai tanpa di bayar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Suruh ngerapiin aja tuh anak, kalau gak ya kasih dendabiar tidak seenaknya seperti ini. kasihan sama yang ngerjakan proyek kalau banyak orang pikirannya bergeser begini gans
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kegoblogkan tanpa batas...
Anjay...
Biasakan bertanggung jawab...
Atau reward and punishment...
Klo enggak ya goblog terus...
Ya salam anjay....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
syukur dibantuin ..tak sampai dimassa sampai mati di jalan
semoga jadi pelajaran buat pemuda itu
lain kali jangan sok hebat di jalan ..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Harusnya dibiarin kayak kasus yg mbak2 dulu. Ditinggal makan siang, habis makan baru dibantu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gan ndak ikutan nge-trit soal HRS vs Pemerintah? Hari ini buka kaskus, isinya penuh soal beliau.

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tahan motornya. suruh dia rapihin cor2an lagi. lepasin kalau sudah selesai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Harusnya dibiarin aja itu motor disana, biar jadi monumen untuk mengingatkan yang lainnya
emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bukannya biarin aja mengeras di cor2an,biar jadi monumen
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Buru2 kali kebelet boker
Keburu bokernya mengeras bagai cor coran
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo gw jd tukang nya udah gw tampol ini terong2an tolol wakwkakaw
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di