CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Alami Diare, Kucing ini Dipakaikan Pampers Hingga Berjalan Seperti Anak Baru Disunat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba4f8410d295195d3fade7/alami-diare-kucing-ini-dipakaikan-pampers-hingga-berjalan-seperti-anak-baru-disunat

Alami Diare, Kucing ini Dipakaikan Pampers Hingga Berjalan Seperti Anak Baru Disunat!

Quote:


Hallo, selamat malam, Gansist ....

Quote:


Apa kabar pembaca setia thread ane? Bagaimana hari liburnya? Tak terasa besok sudah hari senin saja, ya. Waktu cepat sekali berlalu, padahal putaran jarum jam terlihat begitu lamban.

Okay, kali ini ada berita menarik lagi, nih. Sepertinya bisa menghibur hati yang gansist yang frustasi karena setiap hari berdiam diri di rumah saja.

Membahas soal kucing, ada saja hal menarik yang bisa untup dibahas. Entah itu kekonyolannya, tingkah manjanya, kepintaran serta keuwuannya. Kucing memiliki banyak kejutan untuk banyak orang. Terutama kucing peliharaan. Mereka ini kerap bertingkah dan bikin tuannya marah, juga sebaliknya. Nah, untuk pecinta kucing harus banget, deh, mampir dimari. Simak threadnya bersama-sama.

Biasanya, hanya bayi manusia atau balita saja yang memakai pampers. Untuk mengindari anak itu buang air sembarangan. Entah itu di saat bepergian, atau sedang di rumah saja. Tetapi, baru-baru ini ternyata kucing juga butuh pampers, lho, Gansist.

Quote:


Beredar di media TikTok dan Instagram sebuah vidio yang menceritakan bagaimana seekor kucing yang dipakaikan pampers. Bukan tanpa alasan, kucing peliharaannya itu ternyata sedang mengalami diare, sehingga, si kucing kerap mencret di lantai. Tidak hanya itu. Kucing tersebut juga sering kencing sembarangan, seperti kecing di dinding.

Jadi, untuk menghindari kebiasaan si kucing yang terbilang jorok. Tuannya memiliki ide untuk memakaikannya pamper. Berikut vidionya, Gansist. Cekidot!

Quote:


Vidio kucing memakai pampers ini sontak membuat warganet tertawa. Mereka merasa terhibur dan juga kasihan melihat cara berjalannya kucing itu. Ane sendiri pun cukup dibuat ngakak oleh vidio di atas. Si kucing jalannya sudah seperti orang yang baru disunat. emoticon-Goyang

Bay the way, harga pampers itu, kan, tidak murah, ya, Gansist? Apakah tuannya ini orang kaya raya? Kucing saja dipakaikan pampers. Kira-kira, berapa kali sehari si kucing mengganti pampersnya? Ada yang bisa nebak? Kuy, komen di bawah.

Terlepas dari ide memakaikan pampers kepada kucing yang sedang diare, ada baiknya segera mencari obat untuk si kucing, agar ia tidak lama-lama dalam keadaan yang pastinya tidak membuat nyaman tersebut.

Dikutip dari artikel yang pernah ane baca, ternyata, mencret atau diare yang dialami oleh kucing bukanlah suatu penyakit tetapi merupakan gejala dari suatu penyakit. Mencret atau diare pada kucing ini dapat terjadi tiba-tiba dan hanya berlangsung sebentar, bahkan dapat juga terjadi dalam beberapa minggu sampai beberapa bulan serta dapat berhenti seketika kemudian muncul lagi.

Lalau seperti apa cara mengobatinya? Langkah awalnya bagaimana? Okay, simak penjelasannya di bawah ini, Gansist.

Quote:


So, ketika kucing peliharaan gansist mengalami diare, silakan ikuti cara pengobatan seperti yang tertera di atas ya. Siapa tahu benar-benar bisa sembuh dan membuat si kucing kembali ceria.

Tetapi, bagaimana jika masalahnya adalah kencing sembarangan? Sepertinya pemilik bisa mulai mengajarinya untuk buang air di tempat yang seharusnya. Entah itu di kamar kecil atau di luar rumah. Lama-lama pasti akan berhasil. Secara, kucing termasuk hewan yang penurut, bukan?

Baiklah, sekian thread dari ane. Semoga menghibur sekaligus menambah informasi untuk gansist semuanya. Terima kasih sudah mampir dan menyimak. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. See you anymore, Gansist emoticon-Kiss

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kasian si mpus
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
lekas pulih mpus
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
Quote:


Quote:


ya ampuuuun, kasian mpusnya gan. jalannya jadi ngangkang gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Drpd bolak-balik bersihin lantai mbak. Aplg namanya kucing, suka naik2 ke sofa, dsb.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

hahaha, kayak abis disunat ya gan
Quote:


iya gan, betul. Ide bagus deh dipakaiin pampers
profile-picture
jungyeon96 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jalan nya jadi geal geol gitu😁
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Meong meong
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan xconvertagent memberi reputasi
Kasian jg sih..tp drpd belèpetan ap blh buat..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kasih semen tiga roda gan, kali aja eek nya keras.
profile-picture
profile-picture
Gailham dan darmawati040 memberi reputasi
Ngadi ngadi dah ownernya wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
tinggal digendong pake jarik udah kaya ngemong bayi tuh wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Kwkwkw 😂, kek anak kecil aja gan dikasih popok segala 😂 kasian kucingnya ntar kotorannya malah nempel ke bulu semua
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

wkwkkk ... bisulan emoticon-Ngakak
Quote:

cing ... cing ...
Quote:

iya bener gan
Quote:

hahaha ... apa jadinya itu ya
Quote:

haha ... kasian lho gan
Quote:

hahahha ... emoticon-Ngakak makin gemes jadinya
Quote:


haaahah ... iya juga ya. tapi bisa dimatiin sekalian gan emoticon-Ngakak
Aduh aduhh ada ada saja ya ulah para pemelihara hewan yang satu ini. Tp ini bjsa mnjd contoh untuk yg lainnya agar teidak bgtu report dlm menghdpi kicing yg lagi diare
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Padahal tinggal dikasih makan tempe rebus yg dicampur dengan wishkas basah sama norit, langsung berenti diarenya emoticon-Nohope
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Duuh..ada2 aja ulah majikan kucing ini ya..tapi kayanya kucing nya ga betah dipakein pampers.. semoga cepet sembuh kucingnya.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

promo promo emoticon-Matabelo
Quote:

majikannya gk tahu kali gan
Quote:


iyaa ... gk enak jalannya. kasian
Quote:


Kebanyakan mikir lucunya aja pake pampers, padahal bahaya juga karena bisa nempel dan berkerak ke bulunya.

Lama lama bisa busuk pantatnya itu emeng emoticon-Berduka (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaampun cing emoticon-Cape d...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di