CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Banyak Pendukung Pangdam Jaya Bubarkan FPI, Ini Orang-orangnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9fc7f0577a942a75c9cbc/ternyata-banyak-pendukung-pangdam-jaya-bubarkan-fpi-ini-orang-orangnya

Ternyata Banyak Pendukung Pangdam Jaya Bubarkan FPI, Ini Orang-orangnya

Ternyata Banyak Pendukung Pangdam Jaya Bubarkan FPI, Ini Orang-orangnya

Quote:


Lebih baik musnahkan saja para siluman onta itu!!! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pisgedong dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
udah gitu aja?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogapranata0008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wkwkwkwkwk kenapa gak sekalian aja dari Tim SWAT, SAS, US Navy Seal dll emoticon-Wakaka

Intinya yang kontra dengan Rezim wajib di bungkam emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bolang11 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 118 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 118 balasan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Gimana kalo FPI turun 500 anggota, katanya uda geram mau perang.

Tunjukin jgn bacot rambo aja digedein.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut sejarah, dulu di panggil satu polda langsung pergi umrah ke saudi Arabia!

Saat ini tambah parah, siap siap di panggil oleh 2 polda!

Nanti kedepan nya pasti akan melanjutkan study yang tertunda di malingsia !

Tinggal di pilih di pilih!

Selamatkan RS dan korban kan ...

Atau pilihan sebalik nya

Note:

Pemberitahuan tidak langsung ke seluruh Bandara yang ada di seluruh Indonesia, siap siap melayani dengan senyum dan ramah tamah ke Indonesiaan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Kabur kemana lagi nih?? emoticon-Leh Uga

Ke arab kayaknya udah ga bisa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Yg gebukin anggota TNI kgk diperangin, oknum2 sipil cukong yg memakai fasilitas TNI tidak di brantasemoticon-Wkwkwk
Eh malah TNI mususuhin FPI yg notabenya gk pernah musuhanemoticon-Wkwkwk

Negri lawak gara2 punya pemimpin pelawakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bixstar dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Itu si haikal goblok bgt....katanya junjungannya si cabul sangat peduli dg covid...eeeh semalam didatengi aparat mau test swab si cabul malah ngumpet di septic tank gak mau d ganggu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Kita sediakan angkutan khusus utk beliau ke...

Planet Namec.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
balik ke indonesia kena ini riziq.

udah banyak yang ngincer, sekalian cari panggung.

salah satunya kayak dudung ini, namanya langsung naek.

emoticon-Leh Uga

selanjutnya siapa ini yang mau cari panggung, sekalian buat 2024

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Revolusi akhlak tapi nggak paham toleransi fasilitas umum, nggak paham sedang pandemi, bicara lonta lonte di maulid, bicara penggal juga, kelarin dulu proses evolusi menjadi manusia sempurna baru bicara revolusi. emoticon-Ngakak

Ternyata Banyak Pendukung Pangdam Jaya Bubarkan FPI, Ini Orang-orangnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
uusDK dan 6 lainnya memberi reputasi
pada mau ikutan gasak dajjal bareng Al Mahdi sampe ke sarang2nya

Takbir Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
pengunaan TNI sudah sangat tepat sesuai urutan prioritas POL PP - POLISI - TNI

POL PP akan sulit membubarkan baliho FPI karena commander in chief mereka juga adalah bagian dari mafia 9 onta

POLISI apabila masuk petamburan maka sudah dipastikan terjadi baku hantam dan korban

maka TNI solusinya, karena FPI tidak akan melakukan perlawanan

yang sangat disayangkan bapak2 TNI tidak membawa persenjataan yang lengkap dan armada tempur, malah seharusnya ditambah iring2an pesawat tempur TNI AU di udara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sjw aja sudah ogah dukung sih suram prospeknya.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Yang perlu d ingat rijik shihab tdk berdiri sendiri. ada elit politik yg memanfaatkannya




ga jauh elit yg memanfaatkan rijik klo bukan Prabowo & Gerindra Ato si Chaplin , & Cendana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Revolusi ahlak kudu bermula dari ormas sampah ini sendiri
Ahlaknya udh kaga bener semua
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
kasi petrus .kelar
Bibib tambah meriang...

emoticon-Ngakak
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Udah newbie main post aneh
profile-picture
mobiusgatz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MCA cyber kremi mau ngebash dana kagak ada....
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Pilotugal2an memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di