CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Tolak Tes Corona, FPI: Gila, Orang Baik-baik Saja Dicari Kesalahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9f84c9a972e19650b632c/rizieq-tolak-tes-corona-fpi-gila-orang-baik-baik-saja-dicari-kesalahan

Rizieq Tolak Tes Corona, FPI: Gila, Orang Baik-baik Saja Dicari Kesalahan

Quote:


emoticon-siul:
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
yowes kalo sakit jangan mewek ke pemerintah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 5 lainnya memberi reputasi
Chat sex kabur, D ajk tes Swab kabur... G capek po kabur teros
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 3 lainnya memberi reputasi
Tes corona = cari kesalahan

Ada yg tau dimana yg ada jual otak?
Gw rasa kepalanya isi taik

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Loh yang kemarin bilang dan gembar gembor di media media bahwa si RS kurang sehat siapa ?



Quote:






Wah hebat juga ngibul nya, Kemarin bilang A, hari ini B, besok C, yah pak pengacara

Ada jejak digital nya gitu loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Cukup keluarkan pepatah Yunani kuno ini:

"Kalau bersih, ngapain risih?"

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Takut ujung swabnya ada coronak beneran... emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
rizieq jangan buat mainan, orang baik
Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau di tes kabur ? atau ngumpet kali nihh.. emoticon-Embarrassment ketar-ketir.

Oh ya si bibib mana ada hbs pulang cek kesehatan ma jalanin prosedur karantina mandiri, ini si jubirnya bener² mati akalnya. Gk bisa mikir dikit apa.. gk payah bnyak² dikit aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesalahan rijek kagak perlu dicari.. rijek mah tempatnya salah
Sebenar benarnya rijek sesalah salahnya rakyat emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dalamuka
Biaya swab kan tinggal minta donatur yaitu si chaplin aka kallajengkingemoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ciyuus orang baik2 emoticon-Ngakak

padahal Rizieq cabul ini mau dilelebin ke nerakak jahanam sama Alloh
emoticon-Leh Uga


ini cucuk nabi apa cucuk dajjal sih sebenernya emoticon-Belo

padahal kata Nabi Muhammad jangan kelayapan pas pandemi : jangan saling keluar masuk.... alias jangan kelayapan/batasi silahturahmi

eh sama cucuk nabi anjurannya malah dikadalin emoticon-Berduka (S)

bengal bgt emang cucuk nabi yg satu ini

dulu akekahnya pake domba hago kayanya
emoticon-Hammer2

=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Ustad Abdul Somad & Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat somad & rizieq combo duo berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"Karena di salib itu ada jin kafir," (Ust. Abdul Somad)

"kalau Yesus anak tuhan. Bidannya siapa?" (Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Abdul Somad & Rizieq Shihab menyampaikan banyak ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate
takbir emoticon-shakehand:

- - - mulustrasi baliho dajjal lagi disembah jongosnya kaya di korut emoticon-Betty (S)
Rizieq Tolak Tes Corona, FPI: Gila, Orang Baik-baik Saja Dicari Kesalahan

- - - "setelah ini kita cabutin tuh"
lifehack bikin kejet2 dajjal ala pangdam.
dicabutin aja baliho syirik-nya woakakaka

- - - - - jebroootttt !!
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
cek lah, lu khan warga negara.

emoticon-Leh Uga
ga usah ditest swab

kalok kenak corona ga usah dirawat jugak

mau dirawat pake biaya sendiri ya

sepakat bre emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ini baik hati untuk test swab si habibanana malah ditolak....nanti kalok beneran kenak kopit dan nyebarin ke seantero ef pe i malah salahin pemerintah lage...emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
"Kan gila, orang baik-baik saja dicari-cari kesalahannya," kata Aziz.

Terlebih, Aziz menyebut polisi, TNI hingga Satpol PP itu mendatangi rumah Rizieq pada malam hari. Selain itu, dia juga menuding bahwa mereka meminta Rizieq melakukan tes swab secara paksa.

"Ini maksa untuk test swab. Ngawur tengah malem maksa swab masyarakat," katanya.

Rizieq Tolak Tes Corona, FPI: Gila, Orang Baik-baik Saja Dicari Kesalahan


Quote:


anies mana anies ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Tolak Tes Corona, FPI: Gila, Orang Baik-baik Saja Dicari Kesalahanemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Orang baek emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Matamu sempal :emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
wkwkwkkek....

Yaudah ga usah d Swab dah,
biar pada Tiwas kena kopid...

ntar paling nyalahin antek antek jokowi.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di