CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Geram
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9e3efc8393a67c7713831/nikita-mirzani-kembali-sentil-doa-habib-rizieq-yang-bikin-geram

Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Geram

Jakarta -

Nikita Mirzani tak henti-hentinya mengunggah potongan video ceramah yang dibawakan Habib Rizieq Shihab. Akhir pekan ini, mantan istri Dipo Latief posting potongan video saat Habib Rizieq yang 3,5 tahun bermukim di Arab Saudi sedang berdoa di hadapan jemaah para pendukungnya.

Habib Rizieq yang berdiri dan memegang mix dengan lantang mengucapkan doa yang dilantunkan. Tapi doa itu sama sekali tidak mengandung unsur kata-kata yang baik hati untuk didengar dan entah ditujukkan untuk siapa.

"Ya allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amin',
seperti ditonton detikcom, Minggu (22/11/2020).

Tak berhenti sampai di situ saja, doa yang diucapkan sang habib berlanjut. Dari soal pekerjaan sampai urusan rumah tangga seseorang.

"Biar dipecat dari tempat kerjaan, biar ditinggal lari bininya. Biar lakinya kimpoi lagi. Biar anak-anaknya melawan sama dia. Biar hidupnya tidak bahagia, nggak dapat keturunan anak yang shaleh dan shalilah, hidupnya nggak berkah. Hancur-hancuran, nggak dapat berkah, susah tiap hari, sedih tiap hari, gundah gulana tiap hari," sambung Habib Rizieq.

Nikita Mirzani pun mengatakan, "Ini doa buat diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir."

Gara-gara potongan video tersebut, banyak komentar di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang geram.

"Harusnya Sesama Muslim kita mendo'akan yg baik". Bukan malah sebaliknya πŸ™πŸ» & harusnya kita memberikan contoh yg baik sebagai panutan. Nah ini malah sebaliknya," ucap seorang netizen yang komentarnya disukai 4,3 ribu likes.

"Jd seremm sendiri ama mulut'a... 😒😒😒 ati2 sist skrng kl milih panutan," timpal netizen lain.

"Hnya dy habib yg ahli dlm doa2 buruk..astagfirullah..," kata fans lainnya.

Tapi ada juga netizen yang geram dengan tingkah Nikita Mirzani.

"Saya heran sama kakak nikita mirzaniπŸ€” padahal agamanya sendiri juga islam ,tapi kenapa tidak mencerminkan orang yg baik kesan,nya malah bukan orang islam, malah di hatinya timbul kebencian seperti itu. Padahal kasus yg mulai awal mula kakak kok ada aja orang seperti kakak," kata akun @pras*****.

https://hot.detik.com/celeb/d-526487...588.1602477371

 Nikita Mirzani Kembali Sentil Doa Habib Rizieq yang Bikin Geram

Ajaran agama apa ini? Mudah2an doanya nggak balik ke diri dan gerombolannya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
da kena koronak,tinggal tunggu matinya ajaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Susah kalau ngobrol sama pemuja baliho..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Lucu juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu lagi doain siapa ya? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh snoopze
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Goyang lagi..sis si habib cabul....biar croooot terus ngumpet dipojokan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Berkaca dr qissat al-gharaniq
Kalau makhluk paling mulia aja bisa kena,apalagi cm habib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Itu pas acara apa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
kata cak lontong

doa baik itu dari orang yang baik
doa yang buruk itu juga dari orang yang buruk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngga abis pikir sama yg aminin doa kaya gitu, dah di cuci otak oleh kebencian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
BIKIN MALU UMAT ISLAM!!!!!


YANG GINI PENGIKUTNYA BUANYAAAAAAK SEKALI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini baru namanya ulama dan cucu... 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Emng Baginda Rasul menggajarkan tata cara doa demikian?

Yg melecehkan islam siapa, yg koar2 tersakiti siapa

Aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ni imam besar apa ibliss ko pemikiran kaya psikopat gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
doa itu bakal balik sndiri bro..pasti itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
Blaaiikkk... Astaga... Doa macam apaa ityyuu...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan silents. memberi reputasi
abis doa gitu eh ga lama bibib kena corona terus kasus chat sexnya mencuat lagi dan dinyatakan asli, akhirnya di tinggal bini dan dibenci anak. follower begonya pun makin berkurang. niat hati mau kabur lagi ke arab udah kaga bisa. akhirnya masuk penjara terus mati gegara corona emoticon-Ngakak

doanya pas nih kalo modelan nasibnya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yeeeee
yeeeeee
unyil!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Siapa yg di doakan?? Anjay!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris..
Ketek nikita mirzani jd tempat ngumpet kaum onoh emoticon-Turut Berduka

Kasian amat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh egag
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di