CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acara Gerakan Anti Makar di Karawang Bubar, Massa Kocar-kacir saat FPI Datang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9dd61f0bdb24809783e64/acara-gerakan-anti-makar-di-karawang-bubar-massa-kocar-kacir-saat-fpi-datang

Acara Gerakan Anti Makar di Karawang Bubar, Massa Kocar-kacir saat FPI Datang

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG-- Sekelompok orang menamakan dirinya Aliansi Kerakyatan Anti Makar (AKAM) menggelar aksi di depan kantor Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2020)

Mereka menggelar aksi untuk menuntut agar Habib Rizieq Shihab diproses secara pidana terkait pelanggaran protokol kesehatan di sejumlah kegiatannya.

Kompas.TV memberitakan, tidak terlihat aparat kepolisian yang mencegah aksi demonstrasi itu.

Di saat bersamaan datang massa Front Pembela Islam (FPI) ke lokasi unjuk rasa.

Massa FPI yang mendekat ke arah para peserta aksi, membuat orator diam dan demonstran lainnya panik.

Massa FPI menuding, demonstran itu hanya pesanan yang berisi fitnah kepada Habib Rizieq Shihab.

Akibatnya, demo itu dibubarkan.

Peserta aksi pun panik dan kalang kabut.

Mobil komando yang digunakan demonstran segera pergi, diikuti peserta demo lainya.


Dari video yang beredar, tampak sejumlah anggota FPI dan masyarakat terlihat mengejar dan berusaha memukul peserta aksi itu.

Pengurus DPW FPI Karawang, Abu Fatih "Umat Islam akrawang merasa bahwa tema itu kurang pas itu. Habib Rizieq makarnya gimana, kan selama ini kami tidak melakukan makar. Selama ini kami tidak punya musuh siapa-siapa. Musuh kami hanya kezaliman, ketidakadilan dan kemunkaran," ujarnya.

Penjelasan kapolres

Saat pengusiran terjadi, tidak terlihat ada polisi yang datang ke lokasi saat aksi pembubaran ini berlangsung.

Namun Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan jika terdapat personil intel yang turut membubarkan kedua belah pihak.

"Kejadian begitu cepat ya 5 menit kemudian pasukan belum tiba di lokasi tetapi sudah clear, sudah tidak ada masalah, sudah kondusif," jelasnya dikutip dari Kompas.tv


Pihaknya juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tak membuat acara yang mengakibatkan kerumunan massa.

Sebelumnya anggota FPI Karawang yang tiba dengan sepeda motor di halaman kantor Pemda Karawang langsung membubarkan acara deklarasi yang digelar aliansi Kerakyatan Anti Makar Jawa Barat.

Sebagian anggota FPI juga mengusir mobil yang dijadikan mobil komando dalam acara deklarasi itu. Mobil yang digunakan sebagai mobil komando sendiri berhasil meninggalkan lokasi aksi.


Tak hanya pengusiran, sejumlah anggota FPI juga terlihat mengejar dan berusaha memukul sejumlah peserta deklarasi yang hadir dalam acara itu.

Kegiatan deklarasi anti makar ini sendiri batal berjalan setelah sejumlah peserta meninggalkan lokasi akibat aksi pembubaran ini.


Anggota FPI yang terlibat dalam pembubaran ini menuding acara deklarasi ini menyudutkan Rizieq Shihab dengan tuduhan tak benar.

Aksi pembubaran ini sendiri tidak berlangsung lama, anggota FPI yang terlibat aksi pembubaran langsung meninggalkan lokasi begitu peserta deklarasi membubarkan diri dan meninggalkan lokasi.

https://wartakota.tribunnews.com/amp...atang?page=all

Nonton aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wismangan
Halaman 1 dari 2
FPI= komunis

Demo aja masak dibubarin???

Shame on you rijiek!!! 🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
FPI VS everybody

Dibales ntar jangan mewek terkaing² ya umat imam cabul besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk

Kenapa berita pada ngelawak semua sih?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Polisinya baru datang setelah bubar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Massa bayaran takut ama fpi
Acara Gerakan Anti Makar di Karawang Bubar, Massa Kocar-kacir saat FPI Datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
togoggodot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah Polkis kemane? emoticon-Ngakak

Apa nanti TNI disuruh jaga demo juga? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Kurang banyak massa nya dan masih mental cere, disamperin pasti kabur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya harus TNI yg turun masalahnya anggota FPI semua bekas bajingan. Jelas aja org biasa takut lah musuh gangster.
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
Diubah oleh potrek
tunggu ojol yang buat acara, nggak akan ada lawannya...
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan Mosta2011 memberi reputasi
Acara Gerakan Anti Makar di Karawang Bubar, Massa Kocar-kacir saat FPI Datang

budak arab.
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
mestinya pembela iblis dan htaik itu dibuat kayak pekai yaitu ormas terlarang.
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan areszzjay memberi reputasi
makin jumawa.. emoticon-Big Grin
Pasukan onta pesek memang ga ada lawan kalau disuruh rusuh.
profile-picture
ust.kardus memberi reputasi
yaeeelah cebong keroco kang coli suruh ngadepin jongos dajjal penyembah baliho

yaaa bubar laaah emoticon-Hammer2

malah kacung2 upah ump antum turunin lawan dajjal emoticon-Nohope

dajjaaaaal mek........ antum kata maen2 emoticon-Takut


=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Ustad Abdul Somad & Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat somad & rizieq combo duo berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"Karena di salib itu ada jin kafir," (Ust. Abdul Somad)

"kalau Yesus anak tuhan. Bidannya siapa?" (Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Abdul Somad & Rizieq Shihab menyampaikan banyak ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate
takbir emoticon-shakehand:

- - - mulustrasi baliho dajjal lagi disembah jongosnya kaya di korut emoticon-Betty (S)
Acara Gerakan Anti Makar di Karawang Bubar, Massa Kocar-kacir saat FPI Datang

- - - "setelah ini kita cabutin tuh"
lifehack bikin kejet2 dajjal ala pangdam.
dicabutin aja baliho syirik-nya woakakaka

- - - - - jebroootttt !!
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
jelas-jelas massa bayaran itu, kurang militan kayak mujaheed epfei.emoticon-Ngakak
yang anti epfei beneran itu sibuk kerja cari duit, mana ada waktu demo-demo ngurusin sampah peradaban.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan 2 lainnya memberi reputasi
FPI anti demokrasi, orang menyampaikan aspirasi langsung diserang
profile-picture
profile-picture
ust.kardus dan Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mental tempe yaaa kocar kacirremoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Demo Anti Makar isi demonya fitnah HRS, ya pantesan dibubarin sama FPI, itu masih untung dibubarin dgn cara baik2

Dasar pendemo bayaran emoticon-fuck , dan infonya orator demonya udah kabur duluan wkwkwk dasar pengecut
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan superman313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di