CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9d4ebf4d6957871016650/pangdam-jaya-keseleo-baca-ayat-al-quran-untuk-tegur-fpi-soal-baliho

Pangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho

Pangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho

Panglima Komando Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Dudung Abdurrachman menegaskan, apabila baliho Rizieq Shihab di pasang sesuka hati, maka TNI bisa jadi akan bubarkan Front Pembela Islam (FPI).

Selain itu, Pangdam Jaya juga ancam FPI jangan pernah coba-coba dengan TNI.

"'Kalau Perlu, FPI bubarkan saja! Kok mereka yang atur. Suka atur-atur sendiri"," tegas Dudung saat dikonfirmasi awak media di kawasan silang Monas, Jakarta 20 November 2020 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Antara.

Dudung Abdurrachman memperingatkan Rizieq Shihab beserta FPI sembari membawa bacaan ayat Al-Qur'an.

Dalam video tersebut, Pangdam Jaya Dudung Abdurrachman mengutip ayat Al Quran surah At-Tahrim ayat 6.

Diluar dugaan, nampaknya Dudung Abdurrachman 'Keseleo' saat berucap ayat tersebut, dalam rangka ingatkan Habib Rizieq tentang api neraka.

Pangdam Jaya, tidak bisa membaca kutipan ayat tersebut dengan tartil dan sempurna.

Seharusnya, Dudung Abdurrachman mengucapkan surah At-Tahrim ayat 6.

“ya ayyuhalladzina amanu quu anfusakum wa ahlikum nara” yang artinya “wahai orang-orang beriman, lindungilah dirimu dan keluargamu dari Api Neraka”.

Namun, dirinya membaca tidak sesuai dengan ayat Al-Quran surah At-Tahrim ayat 6 tersebut.

Berikut bacaan Al Qur'an Pangdam Jaya TNI, Dudung Abdurrachman.

“ya ayyu la haladina quu anfusikum wa ahlikum nara” katanya sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Youtube.com.

Pada bagian pertama, "Ya ayyu la haladina" seharusnya "Yaa Ayyuhalladzina Amanu".

Lalu pada bagian kedua, "Quu Anfusikum" seharusnya "Quu anfusakum".

Peristiwa itu terjadi saat Dudung peringatkan Rizieq Shihab beserta FPI soal pemasangan baliho yang memampang wajah Habib Rizieq Shihab.

Dudung menilai hal tersebut tidak memenuhi aturan dan terkesan dilakukan semena-mena oleh FPI.

Arogansi tersebut, meskinya harus dilakukan penetiban baliho oleh Satpol PP, namun FPI masih terus memasang kembali baliho wajah Habib Rizeiq tersebut.

Terkesan FPI yang mengatur, Dudung menegaskan harus ada tidakan tegas terhadap FPI jika terus seperti ini.

"Berapa kali Satpol-PP menurunkan, dinaikan lagi. Sekarang kok mereka seperti yang ngatur, sukanya sendiri. ini negara hukum, harus taat hukum," pungkasnya.***

sumur



gak usah minder dung, banyak kok pejabat yg lidahnya kelu saat baca ayat




profile-picture
profile-picture
profile-picture
pisgedong dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ya udah, demo bersilid2 gih... biar di dor sekalian sampah2 ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi pak dudung (bukan dudung keluarga somat rtv) berhasil gertak si rijik and si rijik jadi ketakutan
sekarang si rijik enggan ditemui oleh orang orang dengan alasan sakit and kudu istirahat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Ga peduli yg penting onta idiot kejet2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keseleo tinggal diurut beres toh

Lalu Rizieq pengecut mau ngumpet sampe kapan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat ini ajaPangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho

Lebih enak
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Emg kenapa klo keliru?
Apa efeknya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joe_keren2005 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ohh getooo
Berarti FPI auto sudah benar donk
Jihaaadddd
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Jadi didemo ga nih ?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending cuma keliru, gerombolan yg ntu sengaja merubah tafsir untuk kepentingannyaemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joe_keren2005 dan 7 lainnya memberi reputasi
Daripada keliru menyembah baliho porn fugitive hayo. Gapapalah di demo aja tuh pangdam coba, satu butir peluru satu nyawa.
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
udah bisa kitak pekaik kan belum nih yaa akik ??
emoticon-Matabelo

kalo udah bisa nanti kitak2 instruksikan sisir madrasah rohis pesantren pondok musolak masjid2 .. pasti banyak antek2 pekaik terselubung alay rohis imam musolak merbot imam masjid kang minyak wangi kang poster habib yg bacaan cadel emoticon-Cendol (S)

Maka bergurulah lafalan Quran sama ngulamak muka anjeng pudel ini. Meskipun akhlaknya dajjal tapi lafalannya kelas sahabat nabi

emoticon-Request

=== tercyduk !!
kelakuan ad dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab emoticon-Recommended Seller
vv

Definisi 'kafir' yg bikin kadrun gagal paham

MUSLIM serabutan itu sendiri sejatinya definisi orang Kafir (QS 4 : 150-151)


kok bisa ??

kita ambil contoh Al Ustad Abdul Somad & Al Habib Rizieq Shihab

kelakuan laknat somad & rizieq combo duo berakin quran. tanpa kadrun2 dungu berani protes dan menyadarinya
v
v
"Karena di salib itu ada jin kafir," (Ust. Abdul Somad)

"kalau Yesus anak tuhan. Bidannya siapa?" (Rizieq Shihab)

"Dan JANGANLAH kamu MEMAKI -MAKI SEMBAHAN yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QS. al-An'am : 108)

Abdul Somad & Rizieq Shihab menyampaikan banyak ayat Quran tapi mengingkari 1 ayat Quran yang lain. Bagaimana statusnya di depan Alloh ?


Status loading....


QS An-Nisaa 150 - 151
[150] Sesungguhnya orang-orang yang KAFIR KEPADA ALLAH dan rasul-rasul-Nya, dan bermaksud membeda-bedakan antara (keimanan kepada) Allah dan rasul-rasul Nya, dengan mengatakan, "Kami beriman kepada sebagian dan KAMI MENGINGKARI SEBAGIAN (yang lain)", serta bermaksud MENGAMBIL JALAN TENGAH (iman atau kafir).

[151]Merekalah orang-orang Kafir yang sebenar-benarnya. Kami telah menyediakan untuk orang-orang kafir itu azab yang menghinakan.

Mengakui Al Quran sekaligus mengingkariya = SEJATINYA ORANG KAFIR

Firman Alloh dikorting ?
Cuma ad-Dajjal Abdul Somad & Rizieq Shihab muslim serabutan ini yg bisa. No debate
takbir emoticon-shakehand:

- - - mulustrasi baliho dajjal lagi disembah jongosnya kaya di korut emoticon-Betty (S)
Pangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho

- - - "setelah ini kita cabutin tuh"
lifehack bikin kejet2 dajjal ala pangdam.
dicabutin aja baliho syirik-nya woakakaka

- - - - - jebroootttt !!
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goblin212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HabibMuso
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah penis taan gk nih..

2 1 2 turun dong..

Berani gak ??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sosro. Ahlinya Teh emoticon-Ngakak

Pangdam Jaya 'Keseleo' Baca Ayat Al Quran untuk Tegur FPI Soal Baliho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menhannya aja subenahu wattuullo di aminin masa pak mayjen kurang spasi aja dirubutin
profile-picture
planet70 memberi reputasi
Bakal diangkat terus
profile-picture
profile-picture
akudanme dan extreme78 memberi reputasi
Udah berapa hari nih, kadrun masih mewek aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan ustad klo salah masih dimaklumi, yg parah itu udahlah ngaku ustad tapi malah salah, ga sekali tapi berkali2..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
Pangdam bukan ustad atau qori dan qoriah wajar ada sedikit keseleo, yg penting hakekatnya benar dan tujuannya untuk kebaikan semata emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wajar la pangdam bukan ulama/ kyai

Kadrun ga protes kalo utad dengkul felik kwetiaw salah baca ayat

profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di