CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9b6f38d9b173d8323c12f/genggam-tangan-sarwendah-betrand-peto-ungkap-alasan

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan Ikuti Istri Ruben Onsu Sampai Larut Malam

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Betrand Peto sering terlihat ngintilin atau terus mengikuti Sarwendah syuting sampai larut malam.

Rupanya, ulah putra Ruben Onsu itu bukan tanpa alasan.

Betrand Peto melakukannya karena tak mau hal buruk terjadi pada Sarwendah.

Diketahui, kedekatan antara Betrand Peto dan Kedua orangtua angkatnya memang tak perlu diragukan lagi.

Dalam berbagai kesempatan, keluarga kecil tersebut senantiasa memamerkan kemesraan yang terjalin diantara mereka.

Sudah mulai tumbuh sebagai seorang remaja, nampaknya kini Sinyo Betrand mulai bersikap semakin protektif.

Ini untuk menjaga keluarganya termasuk pada sang bunda yang kerap kali bekerja di luar rumah.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Sarwendah melalui instagram pribadinya @sarwendah29, Jumat (20/11/2020).

Dalam story tersebut awalnya Sarwendah menanyakan alasan putra sulungnya itu mengapa harus mengikuti ke lokasi syuting padahal waktu sudah menunjukan malam hari.

"Okay ini aku udah dilokasi, kenapa ikut?" tanya Wenda.

Dengan bersikap manis Betrand kemudian menjawab bahwa dirinya akan berusaha untuk melindungi ibunya tersebut.

"Karena ada bunda, ai akan melindungi selamanya, aku akan menjaga bunda sampai akhir hayat," ujarnya sambil menggengam tangan Sarwendah.

Mendengar ucapan gombal dari anaknya itu Sarwendah nampak tak dapat menutupi sikap salah tingkahnya dengan langsung mematikan kamera.

"yaudah matiin aja," sahut Sarwendah sambil tertawa.

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

Sebelumnya keduanya juga sempat menunjukan aksi manis.

Sarwendah mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memberikan sebuah tanda sayang yang membuat putranya itu diam tak berkutik.

Dalam foto itu, Sarwendah berpose di depan Betrand Peto.

Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, membalas dengan memandang aksi sang ibu.

Pada foto itu, Sarwendah menjulurkan tangannya lalu menunjukkan jari telunjuk dan jempolnya yang membentuk ucapan 'saranghae'.

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

Sarwendah yang menatap mata Betrand Peto sembari berpose demikian nampak sedang membicarakan sesuatu.

Begitu juga dengan Betrand yang memperhatikan secara serius apa yang tengah diucapkan oleh ibundanya.

Bahkan hal itu sampai membuat dia berdiri tegak tanpa berkutik.

Sumber

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan
Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan
Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

Bisa aje nih ai Bertrand. Gw takut 3 tahun lagi bakal ada semacam "Cheating wife...xx" atau "My son in law...xx" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sandal.unyu
Halaman 1 dari 4
Makin jantan si brandon emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 8 lainnya memberi reputasi
Damnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lebih jantan ini daripada si ngondek yang suka godain cowok waktu syuting. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hahaha jangan jamgan anaknya yg perempuan bukan anaknya si ayam geprek.. Trus si petot diangkat buat gantiin tugas sang ayah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
gw lebih takut si gepeto dipake sama si uben emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bentar lagi fakboi kaskus pada nimbrung...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 8 lainnya memberi reputasi

Tidak Dalam Ancaman

Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 7 lainnya memberi reputasi
Bersaing sama jordi dan jual el loco...

Genggam tangan dimuka umum.. genggam yg lain di dalam rumah...

Maka pantaslah dalam Islam telah menghapuskan tradisi mengangkat anak..

Istri dan anak angkat statusnya bukan muhrim, tidak boleh memperliatkan aurat apalagi sampe grepe2 kaya si Peto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
SARW-001
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 5 lainnya memberi reputasi
si petok pasti pernah berhayal kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Bapaknya gk tertarik, ya mending diembat anaknya, apalagi anak angkat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak si uben diem2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasalah bocah tiktok

gede dikit dah kenal memew ntar juga kabur2an dari emaknya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
yg laki laki dimari pasti tau gesturenya si bocah antara sange ape kebiasaan emoticon-Ngakak

ada dulu kok temen gw sampe sma kadang masih dikelonin emaknya, biasanya anak paling kecil, kagak yg cewek kagak yg cowok sama aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
ayo peto minum telor ayam kampung yang banyak, meki emak angkat lu kesepian tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 6 lainnya memberi reputasi
Gw malah curiga sama.. Taulah siapa 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Si ruben pasti jealous





ama sarwenda


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


setelah itu sarwe langsung nyeponk pnya bertrand emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 9 lainnya memberi reputasi
Genggam Tangan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Alasan

fantasimu benar-benar menjijikan wahai CEBI PECUNDANG tukang penikmat bokep step mom! emoticon-fuck2
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alamat ketikung brondong ni emoticon-Malu ad pepatah jawa bilang weting tresno jalaran soko kulino ... Si bapak sibuk tiap hari ditemani anak angkat beranjak dewasa .... Skidap dap ... Bini u ntar uben2
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di