CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9b69428c991060e07b812/datangi-petamburan-malam-hari-aparat-minta-habib-rizieq-tes-swab

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab
Foto: Aparat mendatangi rumah Habib Rizieq di Petamburan untuk memintanya tes swab (dok. istimewa)


Jakarta - Polisi beserta TNI, dan Satpol PP mendatangi kediaman dari Habib Rizieq Syihab, di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Mereka meminta Habib Rizieq untuk tes swab karena ada kabar dirinya positif virus Corona.

"Jadi begini saya beserta 3 pilar dari kepolisian dan Koranmil dengan Satpol PP dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa baru saja mendatangi rumah beliau. Karena kan sekarang ini yang beredar kan Pak Habib nih sakit nih, maka kami ke sana," kata Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Kompol Margiyono saat dihubungi detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Margiyono mengatakan pihaknya bersama jajaran lainnya datang ke kediaman Habib Rizieq sekitar pukul 22.15 WIB. Dia menyebutkan tidak ada penjagaan khsusus di kediaman Rizieq saat petugas datang.

Namun petugas tidak bisa menemui Habib Rizieq. Dia menyebutkan, salah satu perwakilan keluarga tidak mengizinkan petugas bertemu dengan Habib Rizieq. Menurut keterangan keluarga, Habib Rizieq tengah beristirahat beberapa hari terakhir.

"Keterangannya mereka, beliau (Habib Rizieq) itu sedang istirahat, sedang tidak bisa menerima tamu," ujarnya.

Margiyono menyebutkan pihaknya telah menyarankan Habib Rizieq untuk segera melakukan swab test untuk memastikan kondisi Imam Besar FPI tersebut benar terkonfirmasi positif virus Corona atau tidak.

"Kami barusan udah sampaikan supaya disampaikan ke yang bersangkutan untuk segera dilakukan tes swab untuk meyakinkan apakah terpapar atau positif atau negatif seperti itu," terang Margiyono.

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Habib Rizieq sendiri kini belum terlihat muncul usai kerumunan acaranya di sejumlah wilayah jadi sorotan hingga menimbulkan kluster COVID-19 baru. Di tengah tidak munculnya pimpinan FPI tersebut, beredar pula isu Habib Rizieq beserta menantu dan putrinya positif COVID-19 dan sedang dirawat di wilayah Bogor. Namun FPI menegaskan kabar itu tidak benar.

"Tidak benar kalau beliau sakit, apalagi COVID-19, itu bohong dan berita sesat," kata Wakil Sekretaris Umum Aziz Yanuar kepada wartawan, Jumat (20/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Aziz mengatakan kondisi Habib Rizieq saat ini sehat. Saat ditanya di mana keberadaan Rizieq, dia mengaku tidak mengetahui.

"Ini jelas beliau sehat walafiat. Kurang tahu saya (posisi HRS), bisa ditanya ke keluarga untuk lebih jelasnya," kata dia.

Dia juga membantah kabar bahwa putri Habib Rizieq, Syarifah, dan suaminya, Habib Hanif, positif COVID-19. "Nggak, kemarin ketemu," ujar Aziz soal Syarifah dan Habib Hanif.


Sumber :
https://news.detik.com/berita/d-5264...ieq-tes-swab/1
Datangi Petamburan Malam Hari, Aparat Minta Habib Rizieq Tes Swab

Lagi istirahat atau ngumpet.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pisgedong dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Halaman 1 dari 3
Duh bikin bibib deg deg an aja !

Kirain mau ngapain malem malem...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
habib tidak mungkin terkena korona,

karena seperti peraturan buatan manusia tidak bisa mengikat beliau,

bala tentara allah kalau mau menyerang beliau harus ijin dulu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Klo kena tanggung sediri biayanya y?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi kondisinya yg bener yg mana nih?
sakit atau sehat?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sakit jgn2 berobatnya pergi ke arab lg emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kita harus berpikiran positif ke Bib Rizieq.

Jadi semoga hasilnya nanti positif.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pecun(dang) mah selalu banyak alasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
udah biarin aja dia mampus , ngapain repot2 pemerintah ngurus si Yaman laknat itu..

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 8 lainnya memberi reputasi
Tidak mungkin korona menyerang bibib... Karena korona bagian dari tentara aloha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Harusnya bawa mobil jenazah aja, biar siaga di sana.
Ngapain ngabisin anggaran buat tes swab mrka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 9 lainnya memberi reputasi
semoga semua menjadi baik
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Diubah oleh pakulidi
Setelah kendaraan si loreng nangkring di fetamburan-gakure sekarang si cokelat dan si loreng bertamu ke rumah bibib, bisa2 bibib stres kronis tuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
Halah..wis tambah ambyar kabeh, cinta banget sama rijik sampe perhatian segitunya ngetes swab.
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah corona keparat kok nyasar keturunan Nabi ga ada ahlak nih corona konon katanya UAS ini kan tentara allah kok nyasar Keturunan Nabi ... jangan" ini tentara allah yang desersi !!! take beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bolang11 dan 2 lainnya memberi reputasi
nyusahin aja.

mbok nurut gitu sama petugas medis
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berhalanya langsung disamperin kek Nabi Ibrahim nyatronin raja berhala

emoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Udah biarin dia ngumpet dirumahnya, aparat jaga2 aja jangan sampe ada yg keluyuran keluar masuk rumah itu...

Jangan negara yg rawat, sayang duitnya, mendingan buat pasien lain yg lebih pantas aja, toh selama ini dia ngerendahin pemerintah dan nyepelein corona kan?

Yg penting aparat isolasi aja rumahnya, jangan sampe ada yg keluar masuk

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana nih slogannya.. kalo emang (yakin) sehat kenapa harus takut ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kagak nape2, wlwpun ntar sicabul positif covid 19, toh masih ade balihonya buat disembah emoticon-Imlek yaken drun? yg tabah yee emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di