CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diputus Pacar Lantaran burik dan Dekil, Orang-Orang Ini Sukses Buat Mantan Nyesel!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb99f71a727681e200e7700/diputus-pacar-lantaran-burik-dan-dekil-orang-orang-ini-sukses-buat-mantan-nyesel

Diputus Pacar Lantaran burik dan Dekil, Orang-Orang Ini Sukses Buat Mantan Nyesel!

Halo rakyat kaskus yang budiman dan kadang gak ada akhlak kalu komentar. Kali ini ane bakal ngebahas tentang orang-orang yang membuktikan atau ultimate nya sukses lah bikin mantan nyesel lantaran dulu ditinggal pas lagi sayang-sayange. Jangan kan mantan nyesel yang bukan siap-siap saja pasti bakal ngiri terutama cewek-cewek ngelihat perubahan beberapa orang ini.

Ibarat ilmu mentaformosis tu masih dalam keadaan ulet, dan belum jadi kupu-lupu. Udah gak tahan getel nya, dan satu-satu nya keputusan ya ditinggalin dah, tapi setelah jadi kupu-kupu yang tersisa cuma penyesalan, mau balikan lagi kayak dulu udah bukan seleranya lagi. Seperti yang di alami  orang-orang ini, mereka sukses buat mantan Auto nyesel, cekidot:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


 
Nah itu adalah orang-orang yang sukses bikin para mantan minta balikan yang sekarang bukan seleranya lagi. Dan dari sini ane mulai sadar bahwa semua cewek itu cantik dan gak ada cewek gak cantik, Cuma ya itu, cantik juga butuh modal. Jadi kalu kalian punya mantan kayak di atas bakal nyesel gak nie gan?? tulis donk di kolom komenter/ atau malah ente punya pengalaman serupa.


Spoiler for sumber:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
5. mbuh sopo


Diputus Pacar Lantaran burik dan Dekil, Orang-Orang Ini Sukses Buat Mantan Nyesel!

Muka bisa berubah dari kecil sampe dewasa, tapi karakter mah nggak bakal berubah adanya.. :')
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haroldjordan dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
apa kabar mantan???
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aku yang dulu bukan lah aku yang sekarangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jiwa fak boi ane meronta-ronta melihat iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
bisa gitu ya, beda banget ganemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jangan2 gak punya pacar dulunya gan, sok2an aja bikin tagar #apakabarmantan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barif94 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Vote for tiara.... emoticon-Ngacir emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh gambit410
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tiara mantap tenan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hai mantan emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa bgtu yah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cantik bg gw buasa aja, gw biasa ketemu cwe cantik, yg belom ketemu cwe paling jelek gan, emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi lebih cakep ya
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mana gebi vesta, katanya habis diputus kaskuser emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh javans
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
modal bisa merubah segalanya gan, ane takjub dengan teknologi biomedik oplas yg makin canggih, terutama untuk contoh no 4 emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
motivasi buat yg jelek
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aurell 😲🐂
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diputus pacar berrti udah pernah pacaran, masih mendinglahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diputus Pacar Lantaran burik dan Dekil, Orang-Orang Ini Sukses Buat Mantan Nyesel!


Jujur,, saya lebih suka sama AUREL YANG HITAM MANIS... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dhenny54 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Quote:


emoticon-Sundul Up









Saya Komen apa adanya lho... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dhenny54 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gembok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di