CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Kasus-kasus Kriminal Yang Tak Pernah Terpecahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9134982d49564f51a7381/misteri-kasus-kasus-kriminal-yang-tak-pernah-terpecahkan

Misteri Kasus-kasus Kriminal Yang Tak Pernah Terpecahkan

Halo-halo agan dan sista, kembali lagi nih ane dari pertapaan, wkwkwkw. Nah kali ini ane mau bahas tentang misteri-misteri di dunia yang sampe sekarang belum terpecahkan. Emang ada gan? Ada lahh, yuk langsung cekkk tekape.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nahh itu gan dan sis kisah-kisah mencekam yang gak pernah diselesaikan kasusnya. Ngeri banget ya guys, apalagi sampe sekarang masih menggantung kasusnya. Baiklahh terimakasih agan dan sista telah baca thread ane. Semoga suka ye.


Sumber : opini pribadi
Referensi : Hanya disini
Gambar : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pertamax dong ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Suka amazed sama kasus2 yg gak terungkap gini. Entah penjahatnya yg pro atau penyelidikannya yg kurang canggih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abayahmed dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Penjahatnya pro apa gimana yaaa.... ckckcn
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok serem amat itu telentang di rel kereta api..
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Takut
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
cold case
harus panggil detective pintar untuk selesaikan kasusnya ..
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg kasus kematian Elisa Lam jngn masih misteri sampe skrng itu gan.. yg tiba2 mayat ny ad di tangki air.. emoticon-Takut
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Diubah oleh Bixstar
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dari amerika mulu bosen dah, sekali2 dari afrika kek gitu
profile-picture
profile-picture
riswid10 dan Al.faroh memberi reputasi
Diubah oleh madjezzt
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
di Indonesia palagi gan, kalo gak ada duit ya gak gerak ngahahaa
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang versi indonesia ada ga bre....minimal versi medan, atau versi dari bantul atau versi dari depok....?
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Trit bagus gan emoticon-Cendol Gan

Cuma kebanyakan kata "nah"
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
JFK , masih terus dibahas teori nya.
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lahh.. wiji tukul sama munir bijimente ceritanya gan ampe skrg?
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurang pelicin mungkin,jadi ga totalitas membongkar kasusnya emoticon-Ngakak
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waaah... Ane sukak kisah2 kek bijini...
Misteri Kasus-kasus Kriminal Yang Tak Pernah Terpecahkan
Misteri Kasus-kasus Kriminal Yang Tak Pernah Terpecahkan
profile-picture
profile-picture
porno135 dan Al.faroh memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nomor 4 gak jelas banget....tsnya gimana sih...emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasus gak terpecahkan gini tuh biasanya karena 3 hal :
1. penjahatnya yg cerdik
2. kurangnya saksi dan bukti yg menyulitkan investigasi
3. ada konspirasi dari pihak kuat yg akhirnya nutupin kebenaran dari kasus tersebut
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Diubah oleh prince.cerberus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek nya pelaku nya pasti menggunakan ilmu rawa rontek dll. Untuk menghilangkan jejak sketika. Atau mlupakan kasus nya.
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Kalo di Indonesia sih ya, kasusnya Edy Tansil tuh yang ngga ketemu-ketemu sampe sekarang wkkw
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah ane baru tau kasus kasusnya nih.. belom pernah denger nama namanya. serem juga yaa
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di