CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Adakah Solusi Mengurus Anak Dengan Mudah? Netizen Bilang: Jangan Nikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb906abdbf7645e3f70857d/adakah-solusi-mengurus-anak-dengan-mudah-netizen-bilang-jangan-nikah

Adakah Solusi Mengurus Anak Dengan Mudah? Netizen Bilang: Jangan Nikah

Spoiler for screenshotan google:


Adakah Solusi Mengurus Anak Dengan Mudah? Netizen Bilang: Jangan Nikah

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Opini pribadi beneran dah..


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Duh susahnya bikin anak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
djoeragancendol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tau ada orang yang ngerasa kesusahan ngurus anak. Padahal ngurus anak itu sangat menyenangkan lho.

Sebuah rumah tangga tanpa kehadiran seorang anak, hambar banget rasanya. Dan kalau ada seorang suami yang ngerasa ga puas karena sang istri nggak sempet begini begitu karena terlalu sibuk mengurus anak, itu tandanya belum siap menjadi seorang suami dan ayah yang baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tetep kagak ada jawabanemoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
wah om mah pengaruh bagi tipsnya dong

Quote:
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 50 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 50 balasan
Ane sebagai cowok pun mengakui, seandainya ada di posisi duda, ane belom tentu sanggup urus semua sendiri. Wanita itu hebat luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang mudab itu jangan diurus. Pepatah goblok mengatakan: suatu pekerjan berat akan terasa ringan jika tidak dikerjakan..sampe sini paham blom?? Kalau mau semua gampang, lo gak bakal bisa segede ini bisa idup tong..
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan delia.adel memberi reputasi
Yee bner jg nikah lah

Emgny wajib pny anak
Hidup mah msng2 aja
Gk ush kepo ama org lain
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:
entuh die pan.. pendapat aye bener adenye walaupun hanya main di opini aja sih

Quote:


Oh iya ya wkwkwk

Petuah lain bilang: goblok itu jangan dipiara tapi diternakkan biar banyak orang orang goblok emoticon-Ngakak

Ringan itu adalah kegiatan bodoh maka perbodohlah keringanan pekerjaanmu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
jadi harus nikah? Punya anak harus wajib dan menjadi kewajiban pan pastinya ortu ama mertua bawel minta cucu

Quote:
Pasti ada donk, Delia...
Adakah Solusi Mengurus Anak Dengan Mudah? Netizen Bilang: Jangan Nikah
Adakah Solusi Mengurus Anak Dengan Mudah? Netizen Bilang: Jangan Nikah
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Apa solusinya om? Bisikin dong om
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bikin anaknya hepi, ngurusnya sambat.

Ini pentingnya konsultasi ya
Jangan lelah bersyukur dan belajar

Kalau lagi stres, lebih baik hepi-hepi dulu, misal dengerin musik (ini gratis kok)

Kecuali ibu punya diagnosa jiwa, konsul ama psikiater boleh (500 ribu)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 45 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 45 balasan
Quote:


Quote:


Iya dah sip dah yak
Nyimak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Kaga bagus hasilnya dah ah emoticon-Tepar
profile-picture
lianasari993 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hadirah kembaliemoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ada kok
Anaknya langsung besar jadi bisa langsung mandiri emoticon-Ultah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kasih dia kasih sayang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
coba curhat masalah yang mau dicurahkan

Quote:


Wih masa sih?! emoticon-Ngakak tapi om ngurus anak kaga mudah suer dah tanyain aja tuh yang pengalaman di atasnya om tuh...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di