CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apes! Polisi Gadungan ke Rumah Pacar, Ternyata Calon Mertua Anggota Brimob
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb8c6747e3a7256b653a53c/apes-polisi-gadungan-ke-rumah-pacar-ternyata-calon-mertua-anggota-brimob

Apes! Polisi Gadungan ke Rumah Pacar, Ternyata Calon Mertua Anggota Brimob

Apes! Polisi Gadungan ke Rumah Pacar, Ternyata Calon Mertua Anggota Brimob

Suara.com - Seorang remaja berinisial MH diamankan polisi usai tertangkap basah menyamar menjadi polisi gadungan. Kedok pelaku itu terungkap saat ia mendatangi kediaman kekasihnya.

Tak disangka, ternyata ayah sang kekasih merupakan seorang anggota Brimob.

MH yang masih berstatus pelajar kelas II SMA di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan itu mendatangi kediaman sang kekasih di Kecamatan Moncongloe, Maros pada Kamis (19/11/2020) siang.

"Dari hasil interogasi, yang bersangkutan datang menemui teman wanitanya atau pacarnya lah," kata Kapolsek Moncongloe, Ipda Rahmat Wijaya dikutip dari Batamnews.co.id -- jaringan Suara.com, Kamis (19/11/2020).

MH datang bersama temannya berinisial AS dengan mengenakan seragam anggota kepolisian.

Setibanya di kediaman sang kekasih, nyali MH mendadak ciut saat mengetahui ternyata ayah sang kekasih adalah seorang anggota Brimob.

Bukan kencan dengan sang pacar, MH justru diinterogasi ayah sang pacar yang kebetulan sedang tak bertugas sehingga berada di rumah.

Ayah sang kekasih curiga dengan pangkat MH yakni Bripka. Pasalnya, pangkat tersebut tak sesuai dengan usia yang MH sebutkan.

"Kebetulan orang tua dari perempuan adalah anggota Brimob, dilihat pangkat Bripka pasti curiga bapak ini. Polisi tahu pangkat bripka umur sekian," ungkap Rahmat.

Setelah diinterogasi oleh ayah si kekasih, MH akhirnya mengakui kedoknya yang menyamar sebagai seorang polisi gadungan.

MH beserta rekannya langsung digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Diinterogasi dia ngaku, enggak bisa lepas lagi dia," tuturnya.

sumber

**********
suatu peringatan buat ciwi" yg gila seragam

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
korengkering dan 6 lainnya memberi reputasi
Wlwkwkw kencan ke rumah pacar pakai seragam emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan gigbuupz memberi reputasi
emoticon-army : ente polkep dari mana ?
emoticon-Belo : dari sini ajah gan
emoticon-army : ditanyak beneran kok , ck gw hajar ndiri loe nantik..
emoticon-Belo : dari ..mata turun ke hati gan, sumpeh emoticon-Frown ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
goblok gak melakukan riset dulu emoticon-Tai:
mw nipu klw nggk ber ilmu ya kyak begitu.....


emoticon-Cool


untung aj nggk pkai pangkat kombes....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan qavir memberi reputasi
Suruh bersihin wc brimob pake tusuk gigi pak...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan ahmad.c memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wkwkwk

Yg ginian kalau ceweknya udah didapat pasti priwinya disikat, trus minggat emoticon-Ngakak


Untung ketemu bapake yg isilop beneran. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 37sanchi memberi reputasi
lagian pake bripka... bangsa bripda aja mungkin masih sangsi...
Ane kenal nih bapak si cewek, Intelmob pangkat IPTU.
Si Gadungan ini sebenarnya PHL di Polsek, udah 2thn jadi PHL bersih2 mako polsek. Nah waktu salah seorang agt lepas piket, baju ditinggalin di mako, dicurilah sama Gadungan ini dipake petantang petenteng. Baju PDL yg dicuri pangkat Bripka, sigadungan 17thn ya ngga klop lah.😁
profile-picture
aditcj123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tu anaknya percaya aja?
Masuk Polisi umur 6 tahun wkwkwk
Harusnya lo ngaku pengusaha.
Kalo ditanya usaha ap yo bilang aj apa aja yg bisa diusahain.
profile-picture
bedilsakti memberi reputasi
modal seragam doang,, ga pake strategi..emoticon-Bingung
Apes! Polisi Gadungan ke Rumah Pacar, Ternyata Calon Mertua Anggota Brimob
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di