CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb80e3109b5ca557c676e4c/makan-hati

Makan Hati

Aku kan baru masuk kerja tapi bos aku itu galak banget.
Dia nuntut kita selalu kerja maksimal tapi menurut ane bayaran alias gaji gak sesuai.
Mau protes takut dipecat.
Diam aja tapi makan hati.
Gimana ya gan sis??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya emang gitu.
Cari kerjaan lain aj sampe cocok
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Membangun mental emng mahal bayarannya bahkan ga bisa dibayar pakai uang
profile-picture
profile-picture
mozzelle dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bertahan untuk cari pengalaman aja dulu, kalo agan masih freshgraduate.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan pernah kasih 100% buat kerjaan, maksimal 60% lah. Kalo bos minta lebih baru kasih lebih 65%.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak bgt akun ente bre, yang gede kebanned ya emoticon-Wow
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di dunia kerjaan memang begitu sih.. kita bekerja dibawah telunjuk orang. Jadi mau gak mau harus ngalah sama atasan krn dia yg ngasih kita kerjaan.
Jangan pikirin bayarannya gan/sis, bayaran bisa ngikutin seiring berjalannya waktu krn pasti di setiap perusahaan ada penambahan gaji. Pikirin kenyamanan aja.. kalo sekiranya kamu udh gak nyaman disana ayo cari kerjaan yg lain tapi jgn dulu resign sblm dpt kerjaan baru krn cari kerjaan di jaman gini kan masih susah bgt
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 59 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 59 balasan
Makan Hati
Id lo banyak amat tong

Masih kurang kah yg dibanned?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Bekerjalah sesuai dengan bayaranmu emoticon-Malu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kalau baru masuk kerja, itu biasanya ada masa "adaptasi" hingga 3 bulan.
Dikerjain aja semaksimal yang agan bisa. Itu juga terkait apakah agan "menyukai" yang agan kerjakan itu.
Kalau setelah 3 bulan, dan tidak ada komplain dari bos 'gini 'gitu ..., baru deh bicara mengenai gaji. Tapi kalau itu di toko dan bukan distributor, hatinya dimakan aja deh dulu, sambil mencari kerja di tempat lain.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di