KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Baliho Rizieq Dicopot, PA 212 Dipersilahkan Demo TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7e09f7e3a7224a33db896/tak-terima-baliho-rizieq-dicopot-pa-212-dipersilahkan-demo-tni

Tak Terima Baliho Rizieq Dicopot, PA 212 Dipersilahkan Demo TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Tak Terima Baliho Rizieq Dicopot, PA 212 Dipersilahkan Demo TNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
hebat sampai TNI harus turun tangan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Paling ujung ujungnya cuma bisa nyalahin rezim sama membanding bandingkan rezim... Sama ujung ujungnya bikin narasi yg dibuat buat oleh nih ormas, rezim ini telah membenturkan Agama dengan aparat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Blibelioncom
Boikot produk TNI....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ada kadrun bangshat yg berani taruhan potong baik sama gue kalo fpi berani demo ke kodam jaya?


emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mau di TANJUNG PRIOK kan kah..??? emoticon-Takut
profile-picture
kikokurnia memberi reputasi
Quote:


Ketika GUBERNUR tidak tau harus berbuat apa..??? Memang lbh baik TNI aja yg brtindak... emoticon-army
profile-picture
profile-picture
nanozero dan Ribao memberi reputasi
Tiap kompi senapan bakal d apeli laskar
Selalu mencari pembenaran
Cepat, tepat, senyap,...
emoticon-Traveller
Sakit hati baliho berhala pujaan mereka diturunin.makanya cukup pasang dirumah masing-masing aja buat sesembahan.jgn seenaknya pasang-pasang disembarang tempat,bikin rusak pemandangan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
TUGAS MU PERANG DAN HANCURKAN MUSUH ,NAPA NURUNIN BALIHO... BIAR TUKANG ATUNYA NAPA ...emoticon-Cape d...
Yg rame2 kemarin cecunguk2 efpei gak sadar kali ya, yg turun ke jalan udah ditandai semua sama bapack2 tentara yg di lapangan
Mustinya laskar langsung samperin tuh bapak bapak tni yg seenaknya nurunin baliho sesembahan

Bukan malah mewek play victim emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Kalo mau benerN demo TNI ya disegerakan dong...
Gak sabar liat TNI olah raga sambil gebukin FPI
Fpi itu organisasi yg tak terdaftar, pemasangan baliho berarti ilegal donk meski ada ijinya..
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Tak Terima Baliho Rizieq Dicopot, PA 212 Dipersilahkan Demo TNI
profile-picture
profile-picture
secer dan Habibananasuper memberi reputasi
Aztanjeng. Tapir yg bongkar balihok cucuk babik emoticon-Marah
TNI membuat resah dan gaduh dimana ya
kelakuan fpi emang benar kata pangdam jaya..udah merasa paling benar sendiri.... tapi jujur saja...tindakan tni nurunin baliho2 dijakarta kok rasanya lebay, berlebihan...bukannya itu tugas polisi dan organisasi sipil ya? ini sih kesannya semut yg gigit dipukul pake martil : bingung
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di