CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Dapat Pengalaman Mistis, Setelah Lihat Sosok Perempuan, Mobil Nyasar Ke Sawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb7c13efacb950b750817df/dapat-pengalaman-mistis-setelah-lihat-sosok-perempuan-mobil-nyasar-ke-sawah

Dapat Pengalaman Mistis, Setelah Lihat Sosok Perempuan, Mobil Nyasar Ke Sawah


Dapat Pengalaman Mistis, Setelah Lihat Sosok Perempuan, Mobil Nyasar Ke Sawah

Apakah diantara kalian disini ada yang pernah mengalami pengalaman mistis ketika berkendara? sebenarnya sering banget kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan oleh logika yang menimpa para pengendara baik itu motor atau mobil di jalan raya.

Bahkan ada beberapa titik jalan yang dipercaya memiliki aura supranatural yang kuat. Percaya tidak percaya, tetapi kasus yang muncul di pemberitaan tentang mobil atau bus yang disesatkan oleh makhluk astral sering beberapa kali bikin heboh warganet.

Kalian ingat atau tidak, pernah ada bus yang disesatkan di tengah hutan. Bahkan jika dilihat lintasan yang dilalui tidak ada bekas jejak ban sama sekali, yang bikin aneh lagi adalah disekitar bus tersebut dikelilingi oleh pepohonan rindang. Sangat tidak masuk akal kalau kendaraan sebesar itu bisa terpelosok di antara pepohonan.

Nah, kali ini muncul kasus lagi dimana menimpa salah seorang supir pengendara mobil, yang mana dalam kejadian ini ia disesatkan oleh makhluk astral di tengah-tengah sawah. Pengendara merasa perjalannya mulai tidak tahu arah setelah ia dinampaki seorang wanita berambut panjang.

Biar semuanya jelas, disini kita akan jabarkan kronologi kejadiannya. Jadi salah seorang supir yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia berwarna putih, menuju ke Surabaya melalui jalan tol. Setelah ia sampai di wilayah Pasuruan, dia diarahkan oleh Google maps untuk keluar tol lewat pintu exit Pandaan.

Dapat Pengalaman Mistis, Setelah Lihat Sosok Perempuan, Mobil Nyasar Ke Sawah

30 menit setelah ia keluar dari pintu exit tol, tiba-tiba kaca sebelah kiri ada yang mengetuk. Tetapi pengendara tidak berani melihat langsung, ia mengatakan hanya melihat lewat ekor mata tampak sosok perempuan dengan rambut panjang menutupi muka.

Sopir terus melanjutkan perjalannya, dia mengaku lewat jalan yang mulus dan lurus. Namun jalan yang dilaluinya tersebut menurutnya sangat asing.
Sepanjang jalan ia mengatakan kondisi jalannya sangat berkabut seperti lewat daerah gunung. Tetapi sepanjang jalan ia tidak bertemu seseorang pun yang melintas, hanya ia seorang diri saja.

Mengagetkannya lagi, di tengah perjalan mobil yang ia tumpangi mendadak tidak bisa jalan karena roda belakang seperti tidak menapak permukaan jalan alias seperti selip.

Si sopir kemudian penasaran dan ngecek apa masalah yang terjadi pada mobilnya. Dan ternyata bagian sasis tengah mobil nyangkut bebatuan di tepi jalan Dusun Made. Dan saat itu si sopir baru sadar kalau t. tersesat. Padahal belum menurut jam belum begitu larut malam loh guys, yakni 21.00 WIB.

Referensi : https://www.aripitstop.com/2020/11/1...ari-pemukiman/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ane bingung gan emoticon-Frown ini nyangkut di tepi jalan apa nyasar ke sawah ya gan
emoticon-Bingung
Percaya ga percaya sih gan tapi tetep harus berdoa kalau mau berpergian gan
profile-picture
pein666 memberi reputasi
apes bener nasibnya.. udah pergi sendirian trus diisengi ama hantu lagi wkwk besok besok ngajak orang yaa.. kalo nyasar biar ada temennya hehe
Terlepas dari unsur klenik.. itu supir kayaknya ngantuk berat..
ngeri ganss
mungkin ngantuk gak sih gan supirnya haha tapi ya emang banyak sih yang dapat pengalaman mistis kaya gini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mitos ini mah
yang kayak begini nih kok bisa sih.. dijelaskan secara sains bisa gak hahah
makanya perlunya berdoa sblm berangkat
seperti teleport ?
Wew... bisa gitu yaaaa.. hmmmmm..
gue percaya sih, di tol aja gue pernah liat, apalagi wilayahnya spooky kek gitu.
emoticon-Matabelo

sawahnya mana yahh???


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di