CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb71ffffacb952c3c15feb0/ga-terima-digeber-ayla-sruduk-pengendara-cbr-1000-rr-beri-rumah-untuk-ganti-rugi

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

grid.id

Jalanan merupakan salah satu tempat yang sering terjadi keributan. Padahal biasanya karena alasan spele, entah karena disrobot, diklakson atau sekedar di geber oleh pengendara motor. Sehingga tak jarang sering terjadi sikut-sikutan antara pengendara motor dan mobil. Bahkan sesama pengendara mobilpun bisa saling sikut seperti video yang viral di instagram beberapa minggu yang lalu karena tidak terima jalurnya dipotong.





Aksi sikut antara kedua pengendara ini biasanya berujung damai setelah ditengahi oleh pihak kepolisian atau warga sekitar. Padahal sebenarnya bila keduanya bisa lebih santun dan beretikan ketika berkendara, kejadian itu tak harus terjadi.

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

jateng.news.id

Seperti yang lagi heboh beberapa saat yang lalu dimana seorang pengemudi mobil Ayla menyeruduk pengendara CBR. Lantaran dirinya merasa emosi dan tak terima digeber oleh pengendara CBR itu. Akhirnya karena kesal, pengemudi Ayla itu tabrak pengendara CBR itu dan hampir melindasnya. Akibatnya pengendara CBR mengalami luka pada kedua lengan dan jarinya. Terlihat dari unggahan instagram pribadi pengendara CBR dimana terlihat tangannya dibalut oleh perban dan duduk di ranjang rumah sakit.

Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi

kompas.com

Tak hanya sampai disitu, ternyata yang ditabraknya adalah CBR 1000 RR yang harganya mulai 600 jutaan. Harga yang jauh lebih mahal daripada mobil yang digunakan penabrak CBR. Mungkin kalo dibelikan Ayla, bisa dapat 6 mobil Ayla baru.


Ga Terima Digeber, Ayla Sruduk Pengendara CBR 1000 RR, Beri Rumah Untuk Ganti Rugi
bonsaibiker.com

Setelah dilakukan mediasi, akhirnya pihak pengemudi Ayla mau menanggung kerugian yang diterima oleh pengendara CBR dengan jaminan mobil beserta rumahnya. Dan isunya mobil yang dikendarai oleh pengemudi Ayla masih kredit. 

Walah jadi semakin runyem saja ya jadinya.

Seandainya keduanya bisa lebih sopan dalam berkendara dan bisa lebih saling menghormati pengendara lainnya, tentu hal itu tidak akan terjadi. Si pengendara CBR tak perlu mengalami luka pada lengan dan jarinya, sedangkan pengendara Ayla tak perlu kehilangan rumah dan mobilnya. 

Untung saja pengendara motor tidak sampai meninggal akibat srudukan pengendara Ayla itu. Dan pengendara Ayla tidak sampai diamuk oleh masa yang melihatnya. Kalo sudah begini tentu bisa semakin runyam urusannya.



Update:
Ternyata yang ditabrak pengusaha kaya, dan dia keseret sampe 15 meter emoticon-Takut (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh awesome.techid
Halaman 1 dari 12
Modiar...

Baru punya ayla aja sok jago !

Mana mobil masih kreditan...!

Rumah pun siap digadaikan...!

Intinya salah pilih musuh ente coek !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan
Apes amat tu agya..
Mungkin baru bisa bawa mobil dan belum lama turun ke jalan. Jadi masih belum bisa mengendalikan ego..

Yang bawa cbr juga mungkin kurang menghargai mobil itu. Meskipun beda kasta.. tapi jangan di geber2 juga.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Cbr cash vs ayla kredit 5 th dp minim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
case closed kekeluargaan apaan.
pengemudi labil kek gitu harusnya ditarik SIMnya, seumur hidup,
ada masalah masa maennya lindes orang,
terlalu bahaya buat jalanan,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
emoticon-Ngakak, cuma gara gara nabrak motor malah jadi gembel emoticon-Ngakak
kalo gw jadi dia, mending gw di bui emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farid2098 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Isi kepala keduanya sama, cuma beda nasib aja emoticon-Malu

Tapi entah kenapa ane merasa pemotor yang sok jago, ketemu pemobil yang emosian, cocok lah emoticon-Malu


































































emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shandians dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
digeber doank koq marah ?
tmen2 gw rata2 biasa aja digeber gitu, no respon, no ekspresi.
apa yg mesti dikesalkan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Kyaknya si driver LCGCny yg sensi, moge kan emang suaranya gitu, dikira ngebleyer dy kali makanya emosi, dipikir CBR150 kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:

sama kurang persiapan
harusnya lunasin dulu mobilnya wkwk

Quote:

iya ane rasapun salah dua2nya

Quote:

wadaw

Quote:

ga tau, mungkin pengendara cbr yg minta damai

Quote:

wkwkwk jadi gembel

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

beda orang beda prilaku gan

Quote:

iya ya, apalagi yang ini emoticon-Ngakak
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ada hikmah di balik peristiwa betul begitu gan jalanan ya ujian kesabaran dan fokus dan tak lupa sopan serta patuh emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dikira mahalan mobilnya, makanya kalo mau nabrak cek dulu harganya. Biar gak jadi tombok malahan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:

betul itu gann

Quote:

wkwkwkwk ribet ya wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan awesome.techid memberi reputasi
Kredit Ayala
Kredit belum kelar
emoticon-Ngakak

Masuk ke percobaan pembunuhan?
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan kaiharis memberi reputasi
600jt’an?
Ya klo full paper bre emoticon-Leh Uga
Selidikin dlu brgkli bodong, mayan ngurangin ongkos ganti emoticon-Leh Uga

Ini sih sama2 arogan sepertinya
Ane ga terlalu respect emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rampage22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo nemu moge songong gini, lindes aja ampe mampus.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Biar mampus itu cebongemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakuninsideout dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
miskin seketika
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
emboook yaaa
Diubah oleh isu152
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di