CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Manado /
[COC Reg. Manado] Pesona Keindahan Danau Linow
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb6bb11349d0f64850520b0/coc-reg-manado-pesona-keindahan-danau-linow

[COC Reg. Manado] Pesona Keindahan Danau Linow

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Gradasi warna airnya keren banget. Ijo sama biru gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bibir manado dah paling ga bs lupa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang sangat indah gan, Alhamdulillah udah pernah kesini emoticon-Cendol Gan
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pemandangan indah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren banget pemandangannya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indah bener Manado, blm pernah kesana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngopi² sambil di temani nona manis
Ohhh indah nya
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waww indah sekali sih pemandangannya ini, jadi pengen berlibur kesana semoga bisa kesampean deh nanti
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keren juga nih, ternyata manado menyimpan banyak keindahan alam kaya gini ya gan yang belum terkenal luas se indonesia
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waa viewnya bagus baguus banget nih. Jadi pengen kesana
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cantik banget ya pemandangannya, masuknya murah juga cuman 25rb.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wihh ijo ijo seger bgt liatnyaa... di manado yaa? Blm pernah kesana nih ane
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagus sih view danaunya.. Kaya ranu kumbolo gitu dikelilingi bukit bukit.. Hehe
Diubah oleh doobey
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cantik danaunya, bagus buat foto foto. Banyak spot menarik sebenernya di Indonesia, coba bisa go internasional wisatanya,
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Danau linow.. indah yaaaa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
asik itu duduk di tepi danau.. sambil ngobrol sambil melihat pemandangan, angin sepoi sepoi emoticon-Matabelo
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


bukannya pelit ato perhitungan.. tp liat alam kok musti bayar ya gan? apa pake modal itu bikin alam?

Lalu transportasi ke sana ribet ga ya?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wiiiih cakep banget yakkk dan tiketnya pun murah meriaaah
Kalo di jawa tengah ada yang mirip2 kaya gini namanya tlaga sarangan nihhh
Semoga suatu saat ane bisa main ke manado dan liat langsung keindanhannyaa
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di