CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP di Banyumas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb68fcd68cc953a717ca6f8/viral-pengemudi-ayla-seruduk-motor-cbr1000rr-sp-di-banyumas

Viral Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP di Banyumas

Viral Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP di BanyumasBanyumas - Foto kecelakaan antara mobil Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Honda CBR1000RR SP di jalanan Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dalam postingan tersebut berisi narasi bahwa mobil menyeruduk motor.
Seperti dilihat detikcom, dalam foto tampak sebuah motor CBR1000RR SP berwarna merah dan putih serta bergaris biru tergeletak di depan mobil Daihatsu Ayla warna hitam. Posisi kedua kendaraan itu berada di bagian kiri jalan.

Saat dimintai konfirmasi, Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila mengatakan kedua kendaraan itu terlibat kecelakaan pada Selasa (17/11) lalu di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto Utara.

"Kejadiannya kemarin Hari Selasa di Jalan HR Bunyamin. Jadi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu," kata Ryke, Kamis (19/11/2020).

Saat disinggung terkait kecelakaan tersebut bermula dari kesalahpahaman di jalan, Ryke mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara kasus ini masih dalam proses lidik unit laka.

"Yang jelas ini masih dalam tahap lidik. Semua akan diketahui setelah proses lidik lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, dari video yang diposting di akun Instagram dimas_prasetyahani, seorang pria berkacamata dalam video itu menjelaskan jika dia merupakan pengendara motor CBR 1000RR SP yang terlibat kecelakaan tersebut.

Dalam video itu dia juga menjelaskan terkait kronologi kecelakaan yang menimpanya. Selain itu, dia mengaku mengalami patah tulang di lengan kiri akibat ditabrak mobil tersebut.

Pria itu juga menyampaikan pengemudi Ayla menubruknya dengan sengaja. Dalam video itu, dia juga mengaku telah melapor ke polisi dan setelahnya ada mediasi antara dia dengan pihak pengemudi mobil Ayla.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...sp-di-banyumas
Viral Pengemudi Ayla Seruduk Motor CBR1000RR SP di Banyumas

buset....motor setengah M cuy di seruduk mobil ayla emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Akwkwkw itu motor harganya bisa beli 5 ayla
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 6 lainnya memberi reputasi
Rugi bandar yaa, nombok banyakk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya namanya motor mau 1m jg klo d tabrak odong2 bakal ttp kalah.. emoticon-Ngacir

Dari si pemotor sih udah denger ya.. klo dari si pemobil yg belom..

Tapi ya aku dah punya gambaranlah kyk gmn.. mau d tanya siapa yg salah ya... Dua2 emotional person klo gua bilang.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan vegashin_ryu memberi reputasi
Diubah oleh namima
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Cbr cash vs ayla kredit 5 th
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harga motor boleh mahal tapi nyawa ente cuma 1 bung, tetep aja pasti modar kalo sopir aylanya nekat emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 4 lainnya memberi reputasi
belakangan banyak pemotor pake knalpot racing geber2 tujuannya apalah bikin berisik

ane rasa sopir ayla ngerasain hal yang samaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
buat yg naik ayla, ngeles aja kalo cbr nya gak pasang plat nomer depan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
deujreud dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
harusnya pake kamera di mobil, biar gak ribet...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kalau gue jadi sopir ayla pasti udah gue tabrak gilas si driver cbr belagu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 3 lainnya memberi reputasi
Buset ditabrak gerobak kaleng emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan extreme78 memberi reputasi
Yang setengah m patah tulang, yang 100jt lecet pun kagak emoticon-Malu









































emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Perlunya pasang dashcam depan dan belakang pada mobil.

Untuk motor perlu stand by action cam hadap depan dan belakang juga. Tempel di helm.

Jadi kalau ada kecelakaan akan lebih mudah petugas menganalisa.

Kalau gini masing-masing pihak punya argumen berbeda tanpa bukti otentik.

Tinggal kuat-kuatan aja sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ujungny damai...

Damai itu indah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Beli 1 cbr dpt 3+ mobil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau hanya masalah sepele sih jangan sampai emosi lah, kalau digeberr sih tinggal geber balik aja emoticon-Cool

karena ane pernah digeber langsung ane berhenti eeh... yg geber malah kabur emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ya salam akhi... Mobil ente juga masih mahalan motor ntuh yang ente sruduk... Lain kali sruduk supra aje bray... Yang mumer... Eh maaf...
profile-picture
profile-picture
akunpalsu306 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Auto miskin mendadak si penabrak . Stress cuman bs ganti 1 mobil plus 1 rumah. Harga ditaksir gg smp 400 juta. Wes wes mumet ndase ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
ngapain beli motor mahal2? panas nggak kehujanan, hujan nggak kepanasan, kecelakaan langsung kena badan. beli mobil lcgc ada ac nggak kepanasan, nggak kehujanan, bisa masuk tol, kecelakaan risiko kena badan lebih kecil. butuh motor manual, pake verza juga sampai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antokoplak dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Secondnya murah bre... Harganya anjlokntuh cbr..paling cmn di ganti dgn kata maaf doang 😅
profile-picture
profile-picture
banned.maniak dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mobil murah remnya masih pabrik belom dicustom jadi kalau ngebut ya pasti gak bisa pakem benar2 ngerem, yah otomatis pasti nabrakemoticon-cih
Maka dari itu kalau mau ngebut2an mendingan dicustom dulu tuh kampas remnya ganti ke keramik jadi kalau rem benar2 pakem untuk berhentikan mobilemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di