CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mantan Member ‘After School’ Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting ‘Produce 48’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb648ecaf7e93459a02aaae/mantan-member-after-school-bicara-soal-kasus-manipulasi-voting-produce-48

Mantan Member ‘After School’ Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting ‘Produce 48’

Mantan Member ‘After School’ Bicara Soal Kasus Manipulasi Voting ‘Produce 48’

Kasus manipulasi voting yang terjadi di acara survival ‘Produce’ sejak tahun 2016 masih hangat diperbincangkan di kalangan penggemar K-Pop, apalagi setelah terungkap 12 nama trainee yang menjadi korban manipulasi voting PD utama acara tersebut, Ahn Joon Young. Dari kedua belas nama tersebut, muncul juga nama Lee Ka Eun, mantan member After School.

Mengetahui bahwa Kaeun mengalami ketidakadilan saat mengikuti ajang ‘Produce 48’, mantan rekan satu grupnya, Jung Ah, ikut berkomentar atas kejadian ini.

Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 18 November 2020 kemarin, Jung Ah membagikan sebuah screenshot dari artikel yang memberitakan tentang Kaeun. Dia kemudian menambahkan sebuah pesan singkat yang berbunyi, “aku tahu ini akan terjadi.”

Kaeun dan Jungah sempat berada di satu grup, yaitu After School. Jungah memulai debutnya di tahun 2009, sementara Kaeun memulai debutnya di tahun 2012. Kaeun sendiri merupakan maknae selama aktif bersama After School, sementara Jungah menjabat sebagai leader.

Sampai saat ini, pihak CJ E&M berkata bahwa mereka sedang mengurus kompensasi dengan semua trainee yang terdampak dari kasus manipulasi voting yang dilakukan oleh Ahn Joon Young. 

Semoga semuanya cepat selesai, ya.





profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
kasian bgttt kaeun emg pdhl banyak yg suka sm dia


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di