CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb5a24f65b24d4fa74d7c6f/keren-pengemudi-motor-ini-halangi-puluhan-mobil-lewat-demi-kakek-menyeberang-jalan

Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!

Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!

Bak pahlawan, pengendara motor ini rela halangi mobil lewat agar seorang kakek dapat menyebrang jalan!

Quote:


Orang baik adalah orang yang memiliki rasa tenggang rasa terhadap lingkungan dan sesama. Respect dengan kesusahan yang dialami oleh orang lain dan berusaha membantu semampunya!

Mungkin tidak perlu dijelaskan Agan dan Sista telah memahami hal tersebut, karena segala bentuk kebaikan baik itu kecil atau besar, semua telah diajarkan sejak kecil oleh ke dua orang tua kita di rumah atau bapak ibu guru di sekolah.
Mereka selalu mengajarkan kita untuk dapat membantu orang lain dengan tujuan untuk meringankan beban mereka tanpa mengharapkan imbalan!

Namun di era modern seperti saat ini, rasa tenggang rasa dan respect terhadap lingkungan sekitar mulai memudar. Banyak orang lebih mementingkan kepentingan pribadi dan merenggut hak orang lain dengan alasan kebahagiaan diri mereka sendiri.


Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


Apakah dari sekian banyak orydi dunia semua telah kehilangan rasa simpati dan empati terhadap orang lain?
Jawabannya, tentu saja tidak!

Dari sekian banyak orang yang tidak perduli terhadap sesama, masih ada orang yang mempunyai sifat baik dan memiliki perasaan simpati terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkannya.

Seperti video viral yang satu ini!


Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


Beredar sebuah video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @infounik_id, yang memperlihatkan sosok pengendara motor yang mempunyai rasa empati yang tinggi terhadap orang lain!

Rasa simpati tersebut ditunjukkan dalam bentuk empati membantu seorang kakek yang hendak menyeberang jalan di tengah ramainya lalu lintas.

Dengan tanpa ragu-ragu pengendara motor tersebut membantu seorang kakek yang hendak menyebrang jalan dengan cara menghalangkan motornya di tengah jalan di depan puluhan mobil yang hendak melintas.

Pengendara tersebut menghalangi mobil yang hendak melaju sampai sang kakek dengan perawatnya melintas dengan selamat, dan diapun kembali melanjutkan perjalanan!

Meskipun apa yang dilakukan oleh pengendara motor tersebut masuk kedalam tindakan berbahaya untuk dirinya sendiri, tapi demi rasa kemanusiaan pengendara motor tersebut rela melakukannya dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Pengendara Motor Berhati Malaikat:


Benar-benar sangat mulia sekali ya GanSis apa yang dilakukan oleh pengendara motor tersebut!

Sebuah pemandangan kejadian yang jarang kita lihat dan temui di kehidupan modern yang serba bodo amat seperti saat ini.

Andaikan kebaikan-kebaikan kecil yang semacam ini dapat dicontoh oleh banyak orang, pasti tidak akan pernah ada yang namanya tindakan kriminalitas terhadap mereka yang lemah. Karena mereka yang kuat akan memberikan perlindungan terhadap mereka yang lemah dan membutuhkan bantuan!


Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


Melihat video pendek dengan pelajaran kehidupan yang amat sangat berharga tersebut, banyak warganet yang ikut memuji dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengendara motor tersebut.

Netizen +62 pun juga menilai pria pengendara motor yang membantu seorang kakek menyeberang jalan tersebut berhati malaikat!


Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


Bagaimana kalau menurut Agan dan Sista kaskuser melihat aksi pengendara motor tersebut?
Apakah GanSis juga merasa bahwa pria tersebut merupakan sosok malaikat tanpa sayap?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah ya!

Oke, terima kasih telah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Keren, Pengemudi Motor Ini Halangi Puluhan Mobil Lewat Demi Kakek Menyeberang Jalan!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo ini sih keren banget dah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-2 Jempol Rasa simpati dan empati terhadap sesamanya tinggi
Padti bukan di +62
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungguh mulia orang ini sehingga bisa menyeberangkan kakek. Dan memang saat ini jalanan sudah seperti biasa ramainya, orang menyeberang saja sulit. Maka dari itu silahkan untuk dikondisikan agar bisa tetap lancar.
profile-picture
profile-picture
anakgembalaaa dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua orang seharusnya punya rasa simpati pada kasus begini kalau pengendara melihat zebra cross. Zebra cross itu rambu2 yang seharusnya wajib ditaati, dan pengendara wajib berhenti jika ada pejalan kaki yang mau melintas. Namun sayang, teknologi yang semakin canggih membuat banyak orang kehilangan otak.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berbuatlah ap yg bs dilakukan utk membantu sesama dr skrg dan mulai dr diri sendiri.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan masnukho memberi reputasi
Budayanya disini kalo liat zebra cross gak berenti
tapi gas terus
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
respect
salut buat masnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-2 Jempoliya gan, harus dari sendiri dulu dan semoga orang lain mencontoh

Quote:

emoticon-Cape d...iya, fakta itu gan

Quote:

emoticon-Shakehand2sama ane juga salut gan
emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap & keren emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Polantas yg tertukar..........emoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keren abang !! menjadi contoh yang baik di era sekarang ini.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Inspiratif, Positif trit emoticon-thumbsup
harusnya yg gini2 yg viral. bukan yang.. hah sudahlah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
warga +62 bisanya apa coba emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Nah itu baru nama nya berjiwa besar
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harus ditiru nih tindakan2 kaya gini emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keren bet emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo di indonesia boro boro mau sabar nungguin, lampu merah baru pindah ke kuning aja udah di klakson klakson emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan masnukho memberi reputasi
walaupun hanya sekali saja, jadilah bermanfaat bagi orang lain
quote 2020
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di