CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Mitos-mitos Seputar Menstruasi yang Wajib Kamu Tahu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4d552f4d6953b3c3638eb/mitos-mitos-seputar-menstruasi-yang-wajib-kamu-tahu

Mitos-mitos Seputar Menstruasi yang Wajib Kamu Tahu!

Mitos-mitos Seputar Menstruasi yang Wajib Kamu Tahu!

Setiap bulan, perempun selalu mengalami yang namanya menstruasi. proses keluarnya darah dari vagina yang terjadi diakibatkan siklus bulanan alami pada tubuh wanita. Kalian sebgai perempuan pasti sering denger kan hal-hal seputar menstruasi yang beredar?

Tapi ingat yaa, kalian jangan mentah mentah langsun percaya sama berita-berita yang beredar tersebut, kalian harus mengecek ulang apakah berita tersebut fakta atau hanya sekedar mitos belaka.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Dengan kekuatan datang bulan..aku akan menghukummu emoticon-Ngacir

Post ini telah dihapus oleh KS06
nah ane klo mens hari pertama dan kedua pasti sakit banget sist sampe nangis2
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
terkait poin terakhir.. nyeri haid biasanya akan hilang atau berkurang ketika sedang menyusui dan nanti mungkin akan timbul lagi ketika sudah tidak menyusui.
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo nyerinya yg bgt bgt bgt gitu emg kudu curiga ke endo sihhh
yang olahraga bener banget tuuh, biasanya kalo perut mulai sakit terus olahraga tuh, pas hari h haidnya malah ga sesakit bulan2 lalu
Pms mitos ternyataa
padahal dulu gue sering skip olahraga pas SMA alesannya lagi haid wkwkwk padahl males aja.
wahh thanks gan infonya jd lebih paham ttg menstruasi yaaa
untungnya ane tipe yg menstruasibga pernah ada masalah apa2 dan lancar jayaa
nah ini menurut ane harus diajarkan pada anak2 kecil sejak dini jadi pas dia dapet, ga takut lagi dan cowo2 juga tahu
ane kalo menstruasi hari pertama ngerasain nyeri sih tapi nggak yang berlebihan gitu
masih terbilang normal lah
Yg olahraga bener banget, biasanya haid nya malah lancar bangetttt dan ga terlalu sakit
Kalo nyeri nya udh ngelewatin batas emang kudu periksa sihh


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di