CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Udah Jelas Terowongan Sempit, Pemotor ini Masih Aja Maksa Buat Lewat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb4d24faf7e935d1f14bab2/udah-jelas-terowongan-sempit-pemotor-ini-masih-aja-maksa-buat-lewat

Udah Jelas Terowongan Sempit, Pemotor ini Masih Aja Maksa Buat Lewat


Kelakuan masyarakat Indonesia terkadang emang gak bisa di tebak GanSis. Ada – ada aja kelakuan aneh yang mereka lakuin. Sekali pun hal yang dilakuin itu kiranya udah gak seharusnya dilakuin. Tapi meskipun demikian, kita sebagai penonton akan cukup terhibur dengan kelakuan aneh tersebut.

Nah, baru – baru ini rame di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kelakukan pemotor yang berusaha melewati sebuah terowongan sempit. Kalau dari video tersebut sih terlihat kalau terowongan itu udah gak mungkin untuk bisa dilewatin ama pemotor, sempit banget. Space untuk bisa lewat di terowongan itu cuman setinggi motor Beat plus kaca spionnya.



Tapi bukan orang Indonesia namanya kalau gak bisa ngekalin hal yang kayak begini. Pemotor berusaha untuk bisa melewati terowongan tersebut dengan cara menunduk sambil menuntun motornya. Beruntungnya terowongan tersebut gak begitu panjang. Nunduk – nunduk bentar gak masalah, asal cepat sampai tujuan.

 Udah Jelas Terowongan Sempit, Pemotor ini Masih Aja Maksa Buat Lewat

Ternyata cukup banyak warga yang melewati jalur sebagai jalan alternatif untuk menuju ke kota dan pasar. FYI, terowongan ini ada di lokasi tidak jauh dari bekas gudang penyimpanan pusaka (gedong jimat) RT 3 RW 2, Desa Karangmalang, Ketanggungan. Menurut informasi yang beredar, jalur utama yang biasa mereka lewatin katanya lagi diperbaiki GanSis.

Emang keren masyarakat +62 GanSis, pinter banget buat ngakalinnya. Mungkin pelajaran yang bisa diambil dari kelakuan aneh ini adalah setiap masalah itu pasti ada solusinya, asalkan mau nyari solusinya...hehehe

 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
Sampe kayang begitu lewatnya.. ati ati tuh pala nyangkut sama gas ketarik..
walah.. ati-ati aja dah. semoga jalur utamanya segera beres. pegel juga bolak balik nunduk begitu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menurut ane ini contoh sebagai warga mandiri, harusnya kalau ada perbaikan, pemerintah kasih jalur sementara kan
Tapi bisa aja sih buat ngehindarin tilangan, berhubung pada kagak pake helm dan maybe masker juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
d karawang ada tuh yg begitu, kalau ujan jadi kolam renang
netijen indonesia, ga ada jalan juga bisa lewat akhirnya
Yah ya gimana, emang udah gabisa diapa2in lagi orang2 yang maksa kata ginintu
selama ini saya selalu ketawa kalo ada motor dimodif ceper, kalau lewat sini mungkin saya yg bakal diketawain balik sama mereka emoticon-Big Grin

Yg bisa lancar lewat sini itu mungkin motor yg dimodif ceper, pembalap dragrace liar(pake teknik superman) dan vespa gembel(terutama yg dimodif ceper)
awas nyangkut tuh aahh..
Orang yg tingginya 190+ auto jongkok nih waktu dorong motornya.. Wkwk
tak ada jalan gorong gorong pun jadi
baguslah, sekalian ngelatih kelenturan dengan limbo ala-ala hahaha emoticon-Ngakak
Ahaha seperti biasa gan kalau ga nekat bukan warga +62 haha
Kalau diliat2 itu dulu bekas jalan sebelumnya soalnya jalannya udah bagus di aspal terus karena ada pembangunan di atasnya jadilah itu terowongan, coba pas pembangunan atasnya diakalin biar ada space buat pemotor, kasian kalau kayak gini kan jadinya tapi luci juga sih
emoticon-Leh Uga
inisih udah kayak freestyle, mesti akrobat lewatin terowongan nya emoticon-EEK!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di